News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ribuan Warga Ramaikan Silaturahmi Halal Bihalal Keluarga Besar H Arlan

Ribuan Warga Ramaikan Silaturahmi Halal Bihalal Keluarga Besar H Arlan


#Dari Pencalonan Leoni Ayu Pratiwi SH Hingga Kesiapan H Arlan Maju  Di Pilkada Prabumulih.

PRABUMULIH,--Ribuan warga menghadiri Silaturahmi Halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah  yang di gelar Keluarga Besar H Arlan dikediamannya  Jl Kopral A Wahab Kelurahan  Muntang Tapus,Kecamatan Prabumulih Barat,Kota Prabumulih,Selasa ( 25/04/2023).

Silaturahmi yang berlangsung  penuh keakraban ini dihadiri juga Mantan Anggota Dprd Prabumulih, Herawaty Rachman Djalili, Anggota Dprd Prabumulih Riza Ariansyah dan Ade Irama, Kades Talang Batu, Syahril Kennedy dan Tokoh Masyarakat  Prabumulih.

" Acara ini sebagai wadah silaturahmi keluarga besar H Arlan sekeluarga bersama masyarakat di hari Raya Idul Fitri 1444 H untuk saling bermaaf-maafan," ujar Hermanto dalam sambutan mewakili H Arlan.


Selain itu Hermanto juga menyebut bahwa acara  ini  sebagai Wahana sosialisasi atas pencalonan Putri tertua H Arlan  , Leoni Ayu Pratiwi H Arlan SH pada Pemilihan Legislatif ( Pileg) Kota Prabumulih tahun 2024 mendatang.

" Kami juga memperkenalkan sosok Leoni Ayu Pratiwi H Arlan yang akan bertarung dalam perebutan kursi Dprd Prabumulih 2024 mendatang. Untuk itu mohon doa dan dukungan nya agar Leoni bisa mendapat kepercayaan masyarakat ," harapnya.


Lebih jauh ia menambahkan,  Leoni Ayu Pratiwi H Arlan yang saat ini masih menimbah ilmu S2 di Fakultas Hukum Universitas Trisakti ,Jakarta ini  akan maju pada pileg mendatang melalui Partai Gerindra dengan Daerah Pemilihan ( Dapil) Prabumulih 2, Prabumulih Barat- Prabumulih Selatan Dan Rambang Kapak Tengah ( RKT).

"  Untuk itu sekali lagi kami mohon doa dan dukungannya agar Keluarga besar H Arlan diberikan kesehatan dan kesuksesan dari Allah SWT, dan Leoni terpilih sebagai anggota Dprd Prabumulih," ucapnya.

Diujung Hermanto mengaku jika  ada dorongan dari berbagai elemen masyarakat agar H Arlan berkeinginan  maju pada Pilkada Kota Prabumulih pada 2024 mendatang menuju Prabumulih 1.

Hal ini tentu saja mendapat antusias dari warga yang hadir ,  karenai H Arlan dinilai salah satu Tokoh Masyarakat Prabumulih yang layak memimpin Prabumulih kedepan.

        H Arlan Saat Wawancara Bersama Awak Media, Selasa (25/04/23).


Gayungpun bersambut, saat dikonfirmasi awak media H Arlan mengatakan bahwa dirinya siap jika memang masyarakat menghendaki.

" Awalnya dorongan untuk maju sebagai Walikota Prabumulih yang datang cuma dianggap guyonan saja, lama kelamaan dorongan kian mengalir dan keluarga juga mendukung.Jadi Insyaallah saya siap jika masyarakat memberikan kepercayaan kepada saya," Tegas salah satu Pengusaha Sukses Prabumulih ini sambil tersenyum.

Namun saat ini dia berharap agar  masyarakat mendoakan dan mendukung Putrinya Leoni Ayu Pratiwi H Arlan yang akan maju pada Pileg 2024 mendatang.

" Semoga Anak saya Leoni  Ayu Pratiwi yang saat ini menjabat Wakil Ketua DPC Partai  Gerindra Prabumulih terpilih sebagai Wakil Rakyat ,untuk itu mohon doa dan dukungan nya," harap H Arlan.(@d).



Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar