News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Polres Muba Ikuti Pelatihan Polisi RW di Polda Sumsel

Polres Muba Ikuti Pelatihan Polisi RW di Polda Sumsel


MUBA.-Sriwijayanews.com- Kapolres Muba Akbp. Siswandi Sik. SH. MH. bersama para pejabat utama polres Muba dan peserta latihan polisi RW polres Muba mengikuti Lounching Pembukaan Pelatihan Polisi RW jajaran Polda Sumsel tahun 2023 secara Virtual  di ruang presisi polres Muba pada hari Senin (29/05/2023).


Acara dibuka oleh Wakapolda Sumsel Brigjen Pol. M Zulkarnain SIK. Msi. selaku yang mewakili Kapolda Sumsel.


Pada arahannya wakapolda menjelaskan bahwa program polisi RW merupakan inovasi positif agar polri bisa berada ditengah-tengah masyarakat untuk menyelesaikan permasalahan yang ada dimasyarakat dengan pola problem solving (kemampuan menemukan masalah dan memecahkannya dengan baik).


Jadi polisi RW ini nantinya diharapkan dapat sebagai problem solver ditengah-tengah masyarakat, dan dapat mendeteksi kejadian yang baru akan muncul. jelasnya.


Akp. Beni Okimu SH, Kasat Bimmas polres Muba menjelaskan bahwa personil polres Muba yang mengikuti pelatihan polisi RW ini seluruhnya 183 orang .


Personil tersebut merupakan personil gabungan dari Bagian, Satuan, Seksi dan Polsek jajaran polres Muba, yang mengikuti pelatihan  secara virtual  melalui sarana Zoom metting diruang presisi polres muba. jelas Beni.(ril/Mr)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar