News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Serap Aspirasi Warga, DPRD Pagar Alam Gelar Reses Di Dapilnya

Serap Aspirasi Warga, DPRD Pagar Alam Gelar Reses Di Dapilnya


 PAGARALAM,  – 7 Anggota DPRD Pagaralam menggelar reses masa Tahap II di daerah pemilihan (dapil)-nya. Kegiatan yang digelar untuk menyerap aspirasi masyarakat itu dilakukan di RSD Besemah,Minggu (28/05/2023)


Sayangnya reses yang dilakukan 7 politikus Pagaralam Dapil Pagaralam Utara itu tidak dihadiri oleh pejabat pemerintah setempat, dalam hal ini Camat Pagaralam Utara dan Lurah. Kata ketua Dprd Kita Pagaralam Jenni Shandiyah SE


Dikatakan, seharusnya Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam mendukung kegiatan reses ini. Apalagi anggota Dprd kota Pagaralam adalah perwakilan masyarakat Kota Pagaralam. Dan melalui kegiatan tersebut Pemkot Pagaralam dapat bersinergi dengan DPRD Kota Pagaralam untuk pembangunan kota.


“Ada sedikit kekecewaan terhadap pemerintah kota. Reses seperti ini mestinya ke sepuluh lurah dan camat Pagaralam Utara wajib datang, biar masukan dan saran terkait kebutuhan wilayah di kecamatan langsung diketahui,” katanya.



Kata dia Padahal, kehadirannya melaksanakan reses adalah tugas negara yang harus dilaksanakan oleh setiap anggota DPRD di dapil-nya guna menyerap aspirasi masyarakat untuk kemudian diajukan menjadi program dan masuk di APBD.


Selain itu kata Jenni Shandiyah SE, sebelum melakukan reses, pihak DPRD Pagaralam telah melayangkan surat pemberitahuan reses ke kecamatan.


“Tidak ada pemberitahuan secara pribadi, maupun secara instansi, makanya saya juga kaget. Yang hadir tadi cuman salah satu kelurahan Beringin Jaya dan Lurah Pagaralam.,” ujarnya

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar