News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Eksavator Proyek Jalur Ganda, Bikin Warga Pangkul Nggak Bisa Masak

Eksavator Proyek Jalur Ganda, Bikin Warga Pangkul Nggak Bisa Masak



PRABUMULIH, SRINE.COM -Kurang hati -hatinya dalam pengerjaan proyek rel jalur ganda Palembang -Prabumulih, akibatnya ratusan rumah di Desa Pangkul Luar tidak bisa memasak menggunakan gas kota. Ini di sebabkan eksavator yang sedang mengali tanah tiba -tiba menghujam instalasi jaringan gas kota,Senin malam (4/12/2017). 

Menurut keterangan seorang warga, Andi (35) menyebutkan jika di kediaman nya di Pangkul Luar tidak bisa masak menggunakan gas kota  di karenakan instalasi jaringan bawah tanah di hantam eksavator. 

"Kejadian nya semalam, kena eksavator pengerjaan jalur ganda ',katanya pada Sriwijayanews. Com. 

Kepala Desa Pangkul Aman Unsri melalui Handphone genggam nya, Selasa (5/12 /2017) membenarkan kejadian tersebut dan selanjutnya pihaknya langsung menghubungi PT Petro Prabu untuk segera melakukan pengecekan. 

Ternyata pemadaman jaringan gas kota dilakukan  telah terjadi kerusakan jaringan akibat aktifitas penggalian proyek double track rel kereta api di desa pangkul,sambung Kades Aman Unsri. 

"Alhamdulillah tadi pagi pihak Petro Prabu telah datang kelokasi untuk melakukan perbaikan. siang tadi jaringan gas sudah kembali normal dan telah dapat dimanfaatkan oleh warga kembali. 

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar