News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kecelakaan Beruntun di Gelumbang 1 Orang Tewas

Kecelakaan Beruntun di Gelumbang 1 Orang Tewas

GELUMBANG, SRINE.COM - Kecelekaan beruntun terjadi di Jalan Lintas Tengah Prabumulih - Palembang tepatnya di
Desa Talang Taling Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim Jumat (15/12/2017) sekitar pukul 05.15 Wib. Pada peristiwa kecelakaan yang melibatkan dua dump truk dan satu unit mobil Pick Up mengakibatkan satu orang korban meninggal dunia dan 3 lainnya luka-luka.

Korban tersebut merupakan pengendara Mobil Pick Up bernama Likadron (43) Warga Kel Sukajadi Prabumulih timur Kota Prabumulih. Sementara korban lainnya yakni Hopal (20) warga sukajadi mengalami luka-luka di bagian tubuh dan telah dilarikan ke Rumah Sakit guna mendapatkan perawatan intensif.

Korban juga merupakan anak kandung dari Likadron pengendara Pick Up. Selain itu, korban lainnya adalah Jamali (45) mengalami luka ringan.

Informasi yang dapat dihimpun, korban merupakan pedagang es cream yang bermaksud pulang ke arah prabumulih dari Palembang. Sebelumnya mereka berjualan di Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin. Dagangannya habis, lantas Ayah dan anak ini bermaksud pulang ke Kota Prabumulih.

Ditengah perjalanan yakni di Jalan Lintas Tengah Palembang - Prabumulih tepatnya di Desa Talang Taling Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim, sebuah Mobil Truk dari arah berlawanan melaju dengan kecepatan tinggi dengan sedikit memaksa bermaksud menyalip Mobil di depannya.

Jarak yang sangat berdekatan dengan Mobil Pick Up yang dikenderai korban mengakibatkan kecelakaan tidak dapat dihindarkan. Duarrrr... laga kambing Truk vs Pick Up terjadi. Dalam peristiwa tersebut mengakibatkan Mobil kebakaran. Percikan api dari mobil menyambar tumpahan bensin dari tanki Mobil dan kedua mobil pun tampak terpanggang.

Satu korban dikabarkan tewas dan dua korban mengalami luka berat dan luka ringan. Hingga berita ini diturunkan, petugas Kepolisian dari Polsek Gelumbang masih melakukan evakuasi mobil serta melakukan olah tempat kejadian perkara di lokasi kejadian.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar