News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Wako Serahkan Insentif Bagi Mereka Yang Berkontribusi Dalam Membangun Prabumulih

Wako Serahkan Insentif Bagi Mereka Yang Berkontribusi Dalam Membangun Prabumulih

PRABUMULIH, Srine. Com -Bertempat di Pendopoan Rumah Dinas Walikota, Pemerintah Kota Prabumulih menggelar acara penyerahan bantuan dana operasional untuk triwulan I dari Januari hingga Maret 2018, Jumat (9/2).


Penyerahan dilaksanakan langsung Walikota Prabumulih, Ir. H. Ridho Yahya,MM didampingi Wakil Walikota H.Andriansyah Fikri, SH.

Adapun dana bantuan yang diserahkan diantaranya bantuan dana operasional markas cabang LVRI, uang tali asih bagi anggota LVRI, Warakauri, Viperi dan Perip. Selanjutnya uang transportasi ustad ustadzah TK /TPA, petugas kebersihan taman makam pahlawan, petugas kebersihan tempat Pemakaman umum, penjaga masjid dan tempat ibadah non muslim, guru ngaji tradisional (non TPA), serta petugas pemandi dan pengamanan jenazah,  petugas sosial masyarakat (PSM), tenaga kesejahteraan sosial kecamatan (TKSK), Petugas Taruna Siaga Bencana (Tagana).

Selain itu juga diserahkan bantuan untuk dana operasional panti asuhan, insentif ketua Rt dan Rw, honorium ketua lembaga adat kelurahan dan desa serta anggota linmas se Kota Prabumulih.

Tampak hadir juga dalam acara tersebut , , Sekda Prabumulih M.Kowi,Kajari Prabumulih, Ketua Pengadilan Prabumulih, Kapolres Prabumulih, Kepala SKPD, Camat, Lurah/Kades dilingkungan Pemkot Prabumulih dan tamu undangan lainnya.

Walikota Prabumulih, H.Ridho Yahya, MM menyebutkan bahwa bantuan diberikan merupakan salah bentuk perhatian pemerintah terhadap kinerja dan mereka yang telah berkontribusi dalam membangun Prabumulih.

"Terimakasih atas kinerja dan kerjasama yang terjalin selama ini. Program pemerintah dalam memajukan Prabumulih tidak akan berjalan dengan baik tanpa dukungan dari semua", tegas Pejabat yang akan mencalonkan diri kembali dipilkada Prabumulih 2018 ini.

Adik Kandung Mawardi Yahya ini mengatakan bahwa bantuan yang diberikan mungkin tidak sebanding dengan jasa  dan pengabdian selama ini
"Mungkin hanya bisa membantu meringankan beban sekaligus semoga menjadi amal ibadah", harapnya.



Senada,Kepala Dinas Sosial Prabumulih Yakub BN SE selaku Ketua Pelaksana Acara mengatakan, bahwa bantuan yang diberikan ini merupakan bentuk kepedulian dan program kerja Pemkot Prabumulih kepada masyarakat yang telah membaktikan pikiran, jiwa serta raganya demi nusa dan bangsa khususnya Kota Prabumulih yang tercinta ini.

"Bantuan ini bersumber dari APBD melalui Dinas Sosial sebagai kepedulian Pemkot kepada masyarakat pelaku pembangunan dibidangnya masing-masing, sehingga diharapkan dapat meningkatkan semangat dan aktifitasnya," ujarnya. (Adv/ADT)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar