News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tim Pemenangan HDMY Prabumulih Dikukuhkan

Tim Pemenangan HDMY Prabumulih Dikukuhkan

PRABUMULIH, SRINE.Com--TIM Pemenangan calon Gubernur dan Cawagub Sumsel no urut 1 HD-MY Kota Prabumulih, Senin (9/4) dikukuhkan.

 Pelantikan 900 orang Tim pemenangan tersebut dilakukan langsung Cawagub Sumsel Mawardi Yahya (MY)  dilapangan Sepak Bola Kelurahan Muara Dua Prabumulih Timur.


Koordinator Lapangan Zona 3 Prabumulih, Muara Enim dan Pali, Hernawan menyebutkan 900 orang yang dilantik merupakan koordinator desa, Koordinator Kecamatan, Relawan, Srikandi HDMY, Cakrawala,Tapanuli Selatan, Kawan SO dan Pemuda HDMY.

Ditambahkannya, pada 2013 lalu,untuk Prabumulih HD mendulang suara sebanyak
68 persen. untuk kali ini tim pemenangan berjanji akan memberikan 80 persen suara bagi HDMY.

"Namun itu tidak mudah, harus kerja keras dan terjun langsung ke masyarakat untuk menyampaikan visi misi HDMY dengan sopan santun baru bisa terwujud",tegas Hernawan.

Senada, Cawagub Mawardi Yahya (MY) minta agar tim pemenangan bekerja dengan santun dan sesuai aturan yang ada. Menurutnya, antusias masyarakat Prabumulih mencerminkan adanya perubahan gubernur sumsel.

" Gantinya tentu saja HDMY yang tahu permasalahan yang ada di pelosok desa sumsel. HDMY lahir, besar,  tinggal dan pernah memimpin didesa. Pastinya tahu permasalahan di desa ",Papar MY.

Lebih jauh MY menjelaskan bahwa dirinya pernah menjadi bupati Ogan Ilir dua periode dan HD pernah memimpin dua periode di Oku Timur.yang sama -sama mempunyai masalah karet.

"Sebagian besar masyarakat Sumsel petani karet. Jika kami di percaya sebagai gubernur Sumsel masalah ini paling terdepan akan diwujudkan", tegas MY.

Masih kata MY, Gubernur tidak hanya menggelar perhelatan internasional, sementara masyarakat nya masih banyak yang miskin.

"Pemain Sepak Bola banyak dari luar, atlet -atlet banyak dari luar. Lebih penting bagaimana menginternasionalkan masyarakat",Kata Kakak kandung Ridho Yahya ini.

Di ujung, MY berharap agar Prabumulih menjadi lambung suara terbesar dalam mewujudkan kemenangan HDMY di kursi Sumsel satu.

"Jika Prabumulih menjadi penyumbang suara terbesar tidak ada alasan HDMY untuk lupakan Prabumulih", tandas MY.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar