News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kapolres Prabumulih Lantik Iptu Faisal Kamil Sebagai Kapolsek Cambai

Kapolres Prabumulih Lantik Iptu Faisal Kamil Sebagai Kapolsek Cambai

PRABUMULIH, SRINE. Com --  Kapolres Prabumulih AKBP Tito Travolta Hutauruk SIK MH resmi Melantik Iptu Faizal Kamil, SH sebagai Kapolsek Cambai Kota Prabumulih. Acara pengambilan Sumpah Jabatan tersebut digelar di halaman Polres Prabumulih, Jumat (31/8/2018) pukul 07.30 WIB.

Diketahui, Iptu Faizal Kamil, S.H, sebelumnya menjabat sebagai Paur Bankum Rapkum 1 Subbag Hukum Bag Sumda Polres Prabumulih, Dirinya dilantik setelah menerima penyerahan tugas, wewenang dan tanggung jawab jabatan dari Kapolsek Cambai yang lama yakni Iptu Aris Munandar.

Kapolres Prabumulih dalam amantnya menyampaikan, serah terima jabatan ini merupakan realisasi dari rangkaian mutasi personel yang didasari atas kebutuhan organisasi juga sebagai promosi dan penyegaran bagi personil Polri pada umumnya.

"Kepada Iptu Aris Munandar selaku pribadi dan pimpinan di Polres Prabumulih, Saya ucapkan terima kasih telah melaksanakan tugas pengabdian sebagai Kapolsek Cambai dengan baik dan selamat menjalankan tugas di tempat yang baru," Ujar Kapolres.

Dikesempatan yang sama, Kapolres juga berpesan kepada Iptu Faizal Kamil, SH untuk dapat menyesuaikan diri dan menguasai tugas dalam pelaksanaan dibidang keamanan. Tak hanya Itu, ide-ide juga inovasi baru harus tetap dibangun guna membuat image kesatuan Polri lebih baik lagi di mata masyarakat.

"Saya ucapkan selamat bertugas sebagai Kapolsek Cambai yang baru, segera sesuaikan diri dan kuasai tugas dalam membangun Citra Kepolisian. Saat ini kita sedang menghadapi Pilpres serta pemilihan Legislatif, Tentulah Kapolsek sebagai ujung tombak terdepan dalam pelaksanaan tugas di bidang keamanan, sehingga tugas terpenting adalah dapat bersama menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif," Tandasnya.

Turut Hadir dalam acara tersebut, para pejabat utama Polres Prabumulih mulai dari Wakapolres, Para Kabag/Kasat/ Kapolsek, Perwira dan Bintara Polres Prabumulih, ASN dan Bhayangkari Polres Prabumulih.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar