News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pameran "Ogan Ilir Expo" Disambut Antusias Pengunjung

Pameran "Ogan Ilir Expo" Disambut Antusias Pengunjung

INDRALAYA(OI) SRINE COM - Ogan Ilir Expo yang digelar dalam rangka menyemarakan peringatan Hari Ulang Tahun (Hut) Kabupaten Ogan Ilir Ke-15 diikuti oleh jajaran organisasi perangkat daerah (OPD) Pemkab Ogan Ilir dan 16 Kecamatan  rencananya akan diselenggarakan selama 5 hari kedepan terhitung sejak Senin (07/01/19) hingga Jum’at mendatang, nampak ramai dikunjungi warga.

Masing – masing stand peserta expo menghadirkan berbagai potensi dan ciri khas dari masing-masing OPD dan Kecamatan yang ada di KabupatenOgan Ilir.

Bahkan setiap dinas instansi seolah berlomba-lomba memberikan pelayanan prima kepada masyarakat sesuai dengan tugas pokoknya masing-masing.

Seperti yang tampak di stand DPRD OI yang memajang buku legislator dan foto – foto anggota DPRD, kemudian stand Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKD) Kabupaten Ogan Ilir, yang memamerkan berbagai kegiatan dan program kerjanya.

Menurut Ebta Desti Natalia koordinator stand BKD OI, di stand pameran melayani syarat pangkat, syarat untuk pensiun dan syarat memgikuti Diklatpim 234, selain itu juga melayani izin belajar syarat cuti, syarat satya lencana, juga pembuatan secara langsung maupun berkala di tempat.

Dalam pameran Ogan Ilir Expo ini, BKD juga memberikan doorprize berupa mug cantik dan gantungan kunci.

Laporan :Hendra

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar