News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Lima Kepsek SD Dicabdin Pendidikan Lubuk Keliat Dimutasi

Lima Kepsek SD Dicabdin Pendidikan Lubuk Keliat Dimutasi

INDRALAYA(OI) SRINE COM -Cabang dinas Pendidikan (Cabdin)Lubuk keliat kabupaten Ogan Ilir(OI) menggelar acara serah terima jabatan Kepala Sekolah, selasa( 19/02/19)

Acara yang dilaksanakan di Ruang kelas SD N 02 Lubuk Keliat ini di hadiri kacabdin lubuk keliat beserta staf cabang Pendidikan.

Adapun nama -nama yang dimutasi adalah :

1. Liana widiarti S.pd guru Pengajar di SDN 02 Menjadi Kepala Sekolah SD 01 Lubuk Keliat.

2. Sri Winarti.S.pd guru pengajar di SDN 11 Menjadi Kepala Sekolah SD 02 mengganti Nab'ah S.pd yang Mutasi ke SDN 03  Payaraman.

3.Jumroili Kepala Sekolah SDN 04 menggantikan Badariadah kepala sekolah SDN 07.dan Badraidah. S.pd menjadi Kepala Sekolah SDN 04 Lubuk Keliat.

4.Saunani Kepala Sekolah SDN 11 menggantikan Dra.Yusamma di SDN 5  dan Dra.Yusama menjadi Kepala Sekolah SDN 11 Lubuk Keliat.

5.Herlina.S.pd Guru pengajar SDN 11 Menjabat Kepala Sekolah SDN 10

" Mari kita sama- sama menjalankan tugas yang sudah di percayakan pemerintah kepada kita, kami mohon maaf apa bila  selama menjalankan tugas di SDN 02 ini ada kehilafan dan ke alfa an   dan kemudian kepada kepala sekolah yang baru kami mengharapkan supaya terus membenahi kekurangan yang ada demi kemajuan Anak didik kita",Kata Nab'ah Kepsek SDN 02 yang lama.

Sementara itu kacabdin lubuk keliat H.Sugian menuturkan,  kepada kepala sekolah yang baru, diucapkan selamat bergabung di Kelompok Kerja Kepala Sekolah(K3S) di Lingkungan Cabang Pendidikan lubuk keliat.

"Selamat menjalankan tugas. semoga tugas yang di emban Merupakan amanah yang mulia",Harapnya.

Disisi lain dirinya juga meminta kepada kepala sekolah yang baru agar dapat memberikan perubahan yang positif demi kemajuan sekolah yang di pimpinanya.

"Kepada sekolah yang di alih tugas kan menjadi guru pengajar kami mengharapkan dapat membantu dan memberikan arah yang positif kepala sekolah yang baru."ungkapnya.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar