News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pemkab Lahat Gelar Rakor Musrebang RKP Tingkat Kecamatan Tahun 2019

Pemkab Lahat Gelar Rakor Musrebang RKP Tingkat Kecamatan Tahun 2019

Lahat,SRINE.Com-- Dalam rangka mewujudkan pemerataan pembangunan di Kabupaten Lahat, Pemkab Lahat menggelar Musrebang ( Musyawarah Rencana Pembangunan) bertempat di Gedung Pertemuan , Kamis (21/2) pukul 09:00 Wib.

Adapun peserta yang hadir pada Musrebang yakni Kasi Ekobag 17 Kelurahan, Lurah, Sekcam Lahat Heri Yulianto, dibuka Asisten 2 Drs Suhirdin MM, dengan narasumber Camat Lahat Mardan BA, Wancik Seketaris PU Perumahan rakyat dan KPP, Harry Umar Syarif.

Drs Suhirdin MM pada sambutannya usai membuka Rakor Muserbang mengatakan, Musrebang ini  merupakan kerangka awal dalam membahas pembangunan yang akan datang sehingga usulan kita terlaksana, tahun 2020 nanti dapat diterima dan menjadi kenyataan.

Ditambahkan Suhirdin,tingginya tingkat kemiskinan menjadi dasar untuk memprioritaskan pembangunan infrastruktur agar kemiskinan tersebut bisa menurun.

"Nilai tambah ekonomi untuk meningkatkan pendapatan masyarakat masuk dalam skala prioritas. Semoga masyarakat dari semua lapisan benar-benar merasakan manfaat pembangunan yang diusulkan melalui Dprd secepatnya menjadi kenyataan", Harapnya (pp idham )

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar