News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Perayaan HUT SMAN 1 Merapi Barat Ke 15 Berlangsung Hidmat

Perayaan HUT SMAN 1 Merapi Barat Ke 15 Berlangsung Hidmat

 Lahat SRINE. Com--- Perayaan HUT SMA Negeri 1 Merapi Barat Ke 15 tahun 2019 ini  dimeriahkan dengan beberapa kegiatan, diantaranya lomba-lomba antar kelas,   lomba Lagu Daerah perjuangan, Stand Up Comedy rangking 1 dan Pionering( Pramuka ), Sosial Care, Bazar Tata Boga, peserta dari SMP se Kecamatan Merapi Area dan SMPN 8 Lahat.

HUT SMA N 1 Merapi Barat ke 15  ini berlangsung selama dua hari.yakni Senin dan Selasa 11/ 12 - 2 2019, puncak peringatan di hadiri Etty Listiana MM Camat Merapi Barat ketua MKKS ( Musyawarah Komite Kepala Sekolah ) Baslini Mpd, Kepala SMAN 2 Lahat Tri Turnadi Spd, Kepala Sekolah SMAN 1 Lahat Bambang, David MM Kepala SMAN 1 Kota Agung, Ketua Komite 1,2, Kepsek MTs Islamiah Sukacinta, Kepsek MTS Arahan, Kepsek SMP 1 Merapi Barat.

Kepala SMAN 1 Merapi Barat drs  Ali Tarmizi pada sambutannya mengatakan, hari ini kita merayakan perayaan ke 15 th peringatan ke 2 dan jatuh pada tanggal 10 Februari, historis berdirinya SMAN 1 Merapi Barat.

 "Dahulunya kita menumpang di SMPN 1, sudah sepatutnya kita bersyukur merupakan anugerah sehingga kita mempunyai gedung sendiri",Ungkapnya.

Menurutnya, berdirinya SMAN 1 Merapi Barat merupakan Otonomi daerah, dahulunya kita hanya tiga lokal, seiring waktu berganti terjadi perubahan dan perkembangn yang pesat berkat tangan dingin kepala sekolah berkerjasama dengan ketua komite walau harus banting tulang sesuai dengan Visi dan Misinya TASBIH. ( Bertaqwa, berprestasi, tampil, kreatif dan berwawasan lingkungan ).

" Alhamdulilah alumni SMAN 1 Merapi Barat menjadi orang yang bergengsi sebagai Top Manager disalah satu PT Batu Bara, pengusaha Pempek terkenal diJakarta, berkerja di Garis Batas di Lebanon, Perawat dan masih banyak lagi, untuk itulah adik- adik yang masih dibangku SMP jangan ragu untuk sekolah disini, dan bagi yang berprestasi akan gratis bayaran " tegas Kepsek mengakhiri  pidatonya

Bahrin Ketua Komite mengatakan,  patut kita syukuri apa yang telah disampaikan kepala Sekolah sejarah berdirinya sekolah yang kita cintai berkat Hiba dari Abdul Rozak.

"Alhamdulilah berkat sinergi berbagai pihak baik secara Akademik maupun prestasi yang membanggakan Masyarakat Merapi Area" tutur ketua Komite

Sementara itu Ketua MKKS Baslini MPd pada sambutanya mengatakan,  Atas nama  Pendidikan Provinsi Sumsel mengucapkan Apresiasi yang setingginya atas kegiatan sekolah yang telah menyelenggarakan perayaan ini, mudah- mudahan harapakan kita sekolah ini semakin kompetitif dengan sekolah lainnya yang ada Kabupaten Lahat.

Selanjutnya penyerahan bantuan dana berupa 36 unit kursi dan uang tunai 1 juta dari Alumni SMA 1 Merapi Barat serta  pelepasan balon berwarna Yelow dan pembagian Piala perlombaan ( Idham )

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar