News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Simulasi UNBK SMA PGRI 1 Lahat Berjalan Lancar

Simulasi UNBK SMA PGRI 1 Lahat Berjalan Lancar

Lahat, SRINE
Com--- SMA PGRI 1 Lahat yang terletak di Jalan Kemala,  Senin (4/2) mulai pukul 07:30 wib  mengadakan Simulasi UNBK (Ujian Nasional Berbasis Komputer).

Terpantau,  Simulasi  yang dilaksanakan di ruang laboratorium , di Bumi Seganti Setungguan Siswa/Wi   SMA PGRI 1 Lahat begitu antusias mengerjakan soal- soal UNBK Siswa -Siswi menjelang ujian nasional,

Seperti dikatakan Prastowo Edi selaku Proktor SMA PGRI. mengatakan " sebanyak 34 Siswa kami mengerjakan Simulasi dihari pertama yakni pelajaran Bahasa Indonesia, Alamdulilah tiada kendala jaringan Internet bagus. Paling kendala ringan seperi kabel terlepas tapi bisa diatasi.

Simulasi kita sudah yang kedua periode kedua dilaksanakan, pada simulasi kedua dilaksanakan selama 4 hari dan Simulasi terakhir pada bulan Maret atau sering disebut Gladi Bersih " tutur Proktor

Senada dikatakan  Anasrul Bakar BA selaku Kepala Sekolah SMA PGRI 1 Lahat mengatakan " Alhamdulilah kita melaksanakan UNBK digedung sendiri sudah berjalan 2 tahun, tiada kendala apapun  dan Peralatan Komputer kita lengkap " ujarnya ( Idham )

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar