News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Begal Beraksi Di Dekat Citi Mall,Embat Motor Beat Milik Bidan

Begal Beraksi Di Dekat Citi Mall,Embat Motor Beat Milik Bidan

PRABUMULIH.SRINE.Com----Begal kembali beraksi di Prabumulih,kali ini Bidan klinik kesehatan bernama Fitri Yanti (24) warga Jalan Arimbi RT 02 RW 03 Kelurahan Prabujaya Kecamatan Prabumulih Timur, Selasa (14/5) pukul 19.45 WIB, yang menjadi korban.

 Akibat Pembegalan dilakukan oleh dua orang tidak dikenal di Jalan Lingkar  dekat jembatan Citimall tersebut ,sepeda motor Honda Beat BG 2368 CV milik Fitri dirampas paksa oleh pelaku.

Tak hanya motor, pelaku juga berhasil membawa kabur 3 buah handpone merek Oppo, Vivo, Nokia serta dompet berisi beberapa kartu ATM, KTP, STNK dan uang Rp 500 ribu. Kasus pembegalan sendiri saat ini ditangani Polsek Prabumulih Timur.

Informasinya, kasus pembegalan berawal ketika Fitri Yanti berboncengan dengan saudaranya Irma Aspita (31) pergi ke Vila Lingkar Mas untuk menemui temannya dalam rangka mengambil laptop. Sesampainya, ternyata yang ditemuin sedang tidak berada di rumah sehingga Fitri dan Irma bergegas pulang kembali.

Saat kendaraannya melintas di Jalan Lingkar, rupanya ada pengendara motor berboncengan dua membuntutinya. Tiba di tempat jalan yang sepi dan minim penerangan, pelaku begal langsung beraksi dengan cara memepet motor korban. Karena terus dipepet menyebabkan motor korban terbalik.

Seketika saja satu pelaku turun dan langsung merampas motor korban. Sempat terjadi tarik menarik antara korban dan pelaku, karena takut Fitri pun harus rela menyerahkan motor kesayangannya. Setelah motor didapat kedua pelaku langsung kabur tancap gas meninggalkan korbannya.

Ditengah jalan sepi korban pun meminta bantuan warga yang kebetulan melintasi TKP. Lalu warga tersebut mengantarkan Fitri dan Irma pulang ke rumahnya. Tak lama Fitri dan keluarga melaporkan kasus perampokan tersebut ke Polsek Prabumulih Timur. Mendapati adanya laporan perampokan motor, anggota reserse kriminal Polsek Prabumulih Timur dan Reskrim Polres Prabumulih dipimpin Kasat Reskrim AKP Abdul Rahman langsung terjun ke TKP untuk melakukan serangkaian penyelidikan.

Kapolres Prabumulih AKBP Tito Hutauruk Travoltas SIk MH melalui Kasat Reskrim AKP Abdul Rahman SH didampingi Kanit Reskrim Ipda Hendra Jaya mengatakan saat ini laporan korban sudah diterima.

"Anggota sudah dilapangan dan masih mengejar pelaku berdasarkan ciri-ciri yang dilaporkan korban. Doakan saja dalam waktu dekat kedua pelaku bisa tertangkap," pungkasnya. (SN-1)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar