News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

SMAN 1 Talang Ubi Buka Pendaftaran Melalui Online

SMAN 1 Talang Ubi Buka Pendaftaran Melalui Online

PALI. SRINE.Com-  Diera digitalisasi sekarang ini,hampir semua line berbasis online.demikian juga dengan Sekolah Menegah Atas di (SMAN) 1 Talang Ubi, Kabupaten Pali membuka pendaftaran siswa baru, mulai dari tanggal 14 hingga 19 Mei mendatang, adapun siswa / i yang mendaftarkan berjumlah 454 siswa.

Menurut Kepala sekolah SMAN I Talang Ubi,Jainul Abidin SPd MPd,  bahwa SMA I  telah membuka pendaftaran sejak tanggal 14 Kemaren melalui sistem online.


Hal ini kata dia, karena untuk mempermudah Siswa/i agar tidak perlu datang ke sekolah, untuk mendaftarkan diri tinggal meng klik aja www.sman1 talang ubi sch.go.id.


"selanjutnya pendaftaran akan di tutup pada  tanggal 19 mei pukul tepatnya pada 24.00 wib, lalu pada tanggal dan tanggal 25, tanggal 24 siswa akan dites tertulis  wajib mengambil nomor ujian serta melihat kelas ujian, "imbuhnya. Rabu (15/5/2019).


Masih menurut Jainul,   sekolah ini menerima siswa/ i hanya berjumlah 230, dikarenakan adanya keterbatasan lokal kelas, mau di tambah ruang kelas, akan tetapi tidak ada lahan lagi.


"kemudian pada tanggal 28 Mei dilanjutkan dengan pengumuman dan sekarang ini masih dengan proses  mendaftarakan sekolah,"tandasnya(Redi)


Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar