News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Menyambut Idul Fitri ,Polres Muara Enim Gelar PJJ

Menyambut Idul Fitri ,Polres Muara Enim Gelar PJJ

MUARA ENIM,SRINE.Com- Polres Muara Enim menggelatr Patroli Jarak Jauh (PJJ) di jalur arus mudik dengan sasaran anti premanisme, anti pok radikal, 3C dan rawan laka dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri.  Giat ini berlangsung di malam Minggu (02/06/2019) pukul 20.30 wib hingga Minggu dini hari.


Giat patroli yang dipimpin oleh Bripka Yoki Burhan , S.H  yang beranggotakan di antaranya Bripda aziz, Bripda Ahmad saputra dan Bripda juanda diawali dengan apel persiapan  oleh Kasat Sabhara AKP Toni Arman.

Adapun sasaran dan giat yg dilakukan adalah sebagai berikut:

1. Tim Patroli sambang ke Pos pengamanan lebaran 2019 Di simpang Enim 2, personil cek dan kontrol situasi pos Pam dan personil melaksanakan pelayanan dan himbauan kepada masyarakat yang ingin beristirahat selalu berhati hati dalam berkendaraan dan segera hubungi call center kepolisian 110 apabila terjadi tindak kejahatan atau kecelakaan lalu lintas.

2. Tim Patroli sambang ke Pos pengamanan lebaran 2019 SPBU batu gerigis desa lingga kec.lawang Kidul personil cek dan kontrol situasi pos pam dan personil melaksanakan pelayanan dan himbauan kepada masyarakat yang ingin beristirahat selalu berhati hati dalam berkendaraan dan segera hubungi call center kepolisian 110 apabila terjadi tindak kejahatan atau kecelakaan lalu lintas.

3. Tim Patroli kontrol di jalan longsor desa Darmo kec.lawang Kidul rawan kecelakaan dikarenakan kondisi jalan longsor dan buruk sehingga terjadi kepadatan kendaraan akan mengakibatkan kerawanan kecelakaan lalulintas lalu personil menghimbau kepada penjaga jalan apabila terjadinya tindak kejahatan atau kecelakaan lalulintas segera hubungi call center kepolisian 110 atau kantor polisi terdekat dan jangan sampai ada giat pungli yg dilakukan oleh penjaga jalan.


4. Tim patroli sambang ke pos pengamanan lebaran 2019 SPBU Desa Pulau panggung Kec.Tanjung Agung personil cek dan kontrol situasi seputaran pos kemudian personil memberikan himbauan kepada pengunjung yg beristirahat tetap menjaga kesehatan terkhusus supir berhati hati dalam berkendaraan dan mematuhi rambu rambu lalulintas segera hubungi call center kepolisian 110 apabila terjadi tindak kejahatan atau kecelakaan lalulintas.

5. Tim Patroli sambang ke Desa Lebak Budi  dan memberikan himbauan Kamtibmas kepada masy. Yg sedang kumpul di pinggir jalan utk senantiasa menjaga keamanan desa nya dan tidak melakukan hal2 yg dpt menggangu pemudik lebaran.

6. Tim Patroli memantau situasi arus mudik di Desa Pandan Enim   dan memberikan himbauan kepada  anak2 remaja yg sedang berkumpul di pinggir jalan utk tidak melakukan hal2 yg dpt merugikan keselamatan dan kesehatan pribadi maupun pengguna jalan .

7. Tim patroli sambang dan kontrol  situasi  arus mudik Desa Paduraksa Kecamatan Tanjung Agung Kabupaten Muara Enim yang rawan aksi premanisme, memberikan himbauan kepada pemudik yg sedang beristirahat di halaman masjid utk slu berhati hati dan segera melaporkan ke Polsek terdekat bila mengalami gangguan Kamtibmas
Situasi sementara aman terkendali, arus lalin lancar.

Patroli yang dilaksanakan oleh jajaran Polres Muara Enim berjalan dengan lancar situasi sementara ini aman dan terkendali. (Edward)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar