News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tim Futsal Porprov Muara Enim Cukur Tim Futsal Palembang 6-3

Tim Futsal Porprov Muara Enim Cukur Tim Futsal Palembang 6-3

PRABUMULIH, SRINE-- Pertandingan futsal  Pekan Olahraga Provinsi ( Porprov) ke 12 di Kota Prabumulih pada, Selasa (12/11/19) mempertemukan Tim Futsal Kabupaten Muara Enim Vs Tim Futsal Palembang, di Lapangan Futsal NR, Prabumulih Timur.

Awal babak pertama pluit dibunyikan , pertandingan berjalan alot , kedua tim bermain disiplin dan ngotot.

Namun demikian, pada babak pertama tiga gol tercipta. Pada menit kedua pemain Muara Enim Danu Ega Esmu berhasil menggetarkan gawang Palembang. Tak lama berselang, Ishak Cahaya Putra menambah keunggulan Muara Enim di menit ke 5..

Pada menit 17, tim futsal Palembang mencoba bangkit dan  berhasil mencuri satu gol melalui Ega Saputra . 2-1 untuk Muara Enim. Hingga pluit babak pertama terakhir, Skor tak berubah.

Memasuki babak kedua, palembang langsung tancap gas. lahirlah dua gol melalui kaki Dwi Febriansyah pada menit 21 dan Try Bintang Muharom pada menit  22. Skor menjadi imbang 3-3.
Bhhb
Merasa lawan mulai percaya diri kembali, Muara Enim langsung menaikkan tensi pertandingan, Strategi tersebut lumayan ampuh.  Tak tanggung- tanggung, lahir tiga gol pada menit 24, 25 dan 30 melalui Ishak Cahaya Putra sehingga dirinya berhasil menyumbangkan 4 gol buat tim Muara Enim.

Belum puas, di menit 31 Andi Wijaya berhasil mengunci kemenangan Muara Enim menjadi 6-3.

Pada pertandingan ini sempat diwarnai dua kartu kuning yang diterima Tiga pemain Palembang,yakni  Yoga Firdaus  Jaya di menit ke 3 , Deki Setiawan (8) dan Mar,ei Muhammad (13).

Selain itu, datang juga protes dari Noval, official tim Muara Enim terkait tidak disahkannya gol pertama , dia juga menyoroti tidak standarnya lapangan yang digunakan pihak panitia.

" Kami menyesalkan gol pertama yang sudah di sahkan wasit 2 yang jaraknya jauh. Namun wasit 1 tidak. Apalagi lapangan tidak standar dan lapangan yang satu jaraknya berdekatan main bersamaan. Jadi pemain bingung mau dengar pluit yang mana. Apalagi ini pertandingan sekelas Porvrop," tandas nya

Pertandingan lainnya, tim futsal OKU berhasil menang tipis melawan tim Oku Selatan 7-6 .(01)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar