News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pipa Minyak PT Pertamina Bocor , Warga Betung Merugi

Pipa Minyak PT Pertamina Bocor , Warga Betung Merugi

PALI, SRINE--Indra alias Tongkang (48) Warga Desa Persiapan Betung Utara Kecamatan Abab Kabupaten (PALI) ,  Sumatera Selatan merasa kecewa dan marah , pasalnya tempat lokasi pipa bocor  yang diduga di sabotase orang yang tidak bertanggung jawab hingga saat ini belum dibersihkan oleh pihak PT Pertamina EP Asset 2 Adera Field .

" Ceceran minyak mentah yang mengenai batang karetnya belum di bersihkan dan juga belum diganti rugi oleh pihak perusahaan," Ucap Indra.

Dikatakannya,  sebelumnya pipa transfer minyak mentah ini juga  dulu nya sudah pernah bocor.

 " Tudak ganti rugi, inilah yang kedua kalinya," tegas Indra

Menurut pihak PT Pertamina , pipa bocor  yang merusak kebun milknya karena disabotase .

" Jadi tidak ada ganti rugi", Sambung Indra  ,Selasa (31/12/19).

Indra mengaku bahwa dirinya memang tidak memintapihak PT Pertamina bersihkan tumpahan minyak jika pohon karet dan tanaman tumbuh lainnya tidak diganti rugi.

" Memang sudah ada yang datang dari pihak PT Pertamina yang bernama Ardi. Namun sayangnya mereka ( PT Pertamina) hanya mampu bayar (1000.000) satu juta rupiah, Saya tidak terimalah kalau cuman segitu pak.
Lihat banyak batang karet saya yang mati dan tidak menghasilkan lagi , belum tumbuhan lainnya, pokoknya saya tidak terimalah kalau cuman segitu ", jelasnya.

Sementara itu,  pihak PT Pertamina EP Asset 2 Adera Field melalui Andi Saat di hubungi melalui sambungan WhatsApp pribadinya menyatakan, bahwa kejadian tersebut merupakan sabotase orang tidak bertanggung jawab, untuk itu kata dia pihak Perusahaan sudah mau membersihkan tapi dilarang pemilik lahan yanh bernama Tongkang.

" Kejadian ini sudah kita laporkan ke Polsek Penukal Abab , kebocoran pipa ini karena di gesek orang yang tidak bertanggung jawab, " katanya .(Rd)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar