News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sekda Muara Enim : ASN dan Honorer yang Terbukti Mengkonsumsi Narkoba Akan di Tindak Tegas

Sekda Muara Enim : ASN dan Honorer yang Terbukti Mengkonsumsi Narkoba Akan di Tindak Tegas

Muara Enim, SRINE-- Sekretaris Daerah Kabupaten Muara Enim,Sumsel , Ir. H. Hasanudin M.Si., Ichan Hasanudin membuka kegiatan bimbingan teknis penggiat anti narkoba dalam lingkungan instansi Pemerintah Kabupaten Muara Enim tahun 2020 yang dilaksanakan ,Selasa (11/08) .


Kegiatan di Griya Sintesa Muara Enim.
 ini dihadiri oleh 20 peserta dari 10 Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) Lingkup Pemerintah Kabupaten Muara Enim didampingi oleh pihak BNN Kabupaten Muara Enim.

Pelaksanaan kegiatan ini berdasarkan Surat Edaran Menpan RB No. 50 Tahun 2020, dan Pelaksanaannya sudah dilakukan oleh Pemkab. Muara Enim sejak Tahun 2016 dalam kegiatan P4GN atau Pencegahan & Pemberantasan Penyalahgunaan & Peredaran Gelap Narkoba dengan dasar tersebut, dengan harapan agar seluruh aparatur sipil negara terhindar dari cengkraman bahaya narkoba dan menciptakan sumber daya yang memiliki akhlak yang baik.

Dalam kegiatan tersebut, Sekda Muara Enim sebagai narasumber pada kegiatan ini menegaskan kepada ASN dan Honorer yang terjaring dan terbukti mengkonsumsi Narkoba akan ditindak tegas, biar perlu akan diberhentikan langsung.

 'Jangan ada yang bermain-main dengan barang haram tersebut,'Tegas Sekda Muara Enim.

Hasanuddin menambahkan , dalam waktu dekat Pemerintah Kabupaten Muara Enim akan melaksanakan tes urien bagi para ASN dan tenaga honorer Lingkup Pemkab. Muara Enim, serta menargetkan pelaksanaan tes urien lebih 1.500 dengan kualitas tester-nya yang terbaik.

' Semoga seluruh peserta yang hadir dapat menjadi pelopor anti narkoba di lingkungan kerja mereka masing - masing," harap Sekda.(ZA)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar