News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kadispora- Ketua KONI M.Refli. S.IP. MM Berharap Porprov 2023 Kab. Oki Siap Sebagai Tuan Rumah

Kadispora- Ketua KONI M.Refli. S.IP. MM Berharap Porprov 2023 Kab. Oki Siap Sebagai Tuan Rumah


KAYUAGUNG,SRINE-- Dunia olah raga merupakan banyak pencintanya disamping badan yang sehat terdapat jiwa raga yang kuat.


musyawarah mufakat Ptmsi Oki kembali Agussalim memimpin.Bola.kecil.ini, dilihat dari pigur selama ini dan mumpuni Atlit yang ada serta  dalam.mengelola Tenis meja Selama ini,   tutur Ketua Koni Refli. Kayuagung.Rabu.30/12/2020.


Musyawarah mufakat Ptmsi Oki berlangsung.lancar dan segera membuat progran penjaringan bibit.olah raga yang.dapat mengangkat kabupaten Oki di dunia.olah raga baik.propinsi maupun.Nasional.


masih kata.Refli .. dalam berprestasi khusus dunia Olah Raga agar dapat dipatuhi Covid 19.karena sekarang.ini virus baru.covid menyerang sebagian wilayah Indonesia .


Berbagai.kegiatan.kiranya dapat ditunda dulu sampai.suasana tenag dan cukup aman.


Refli.dalam arahannya program tidak.perlu.muluk muluk yang.penting bekerja dan berkarya.


Untuk Porprov 2023 Oki sangat siap, sudah saya sampaikan kepada.Gubernur Sumsel.H. Herman Deru dalam rapat Koni.sesumsel.di Palembang, dan Gubernur bertanya kepada saya.Apa. Vennu Oki.yang ada.


Berbagai Vennu.Di.Oki  tersedia tutur Rafli.kepada Gubernur  berbagai Vennu. Gor Biduk Kajang. Gor Sepucuk  Gor.gedung.Juang 45, teluk Gelam. Lapangan Tenis Pemkab Oki. Berbagi.Hotel , berbintang dan Home stek.tersedia dalam kota kayuagung.aku Refli bersemangat.dan di.Aamiin kan seluruh musyarawah .


Hadir dalam.musyawarah Ptmsi Oki tersebut Kadispora /.ketua.koni oki juga pencinta tenis meja.kab Oki juga.


Refli mendukung dalam pelantikan Ptmsi nantinya di gelar Permainan single  Eksebisi Bupati Oki.H

Iskandar.SE  vs. Ketua Ptmsi Sumsel H.Gantada . SH.MH di wasiti Kadis Pora Oki M.Refli.cukup setengah sett saja.mengingat usia keduanya sudah diatas 50 tahun dan ini tergolong pemain Veteran Tenis meja.


Rm Edikari wakil.ketua Koni Oki  Bidang Pretasi dan Kaderisasi , selama saya mendampingi.ketuo Koni Bapak Refli , baru Ptmsi.yang.sempat di.hadiri beliau.mengingat berbagai.kesibukan beliau sebagai Kadispora Oki.


Agussalim yang didampingi Amri.selaku sekretaris

Kita akan gelar open turnamen se-sumsel tenis.meja.hanya.klas.umum dan veteran dulu sekaligus pelatikan nantinya kita.berharap Ketua Ptmsi Sumsel H.Gantada yang melantik langsung.

( tim/nett )

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar