News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Api Lalap Toko Polaris Di Prabumulih,Tiga Orang Meninggal Dunia

Api Lalap Toko Polaris Di Prabumulih,Tiga Orang Meninggal Dunia


Indra Tewas Setelah Sempat Selamat kan Anak Dan Istrinya

PRABUMULH,SRINE--Di saat masyarakat Kota Prabumulih sedang asyik tidur nyenyak,yang tinggal di kawasan di Jalan Urif Sumaharjo atau biasa disebut kawasan nasional Kelurahan Pasar Kecamatan Prabumulih Utara Kota Prabumulih, Jumat malah dikejutkan peristiwa kebakaran yang melanda sebuah toko handphone Polaris Jaya , Jumat (8/1/2021).sekira pukul 04.00 subuh .


Ruko tersebut dihuni Indra (33), warga Jalan Urip Sumoharjo beserta istri dan anaknya serta karyawannya. Informasi sementara penyebab kebakaran itu diduga konseling listrik dari lantai bawah. Dalam kejadian itu, Indra beserta 2 pegawainya Adi Saputra (18) dan Ferdi (18). Sedangkan, Siti Marni (27) istri Indra dan Zahira (7) berhasil selamat.


Pemilik toko bernama Indra dikabarkan hangus terbakar di lantai dasar, dan Ferdi serta Adi ditemukan lantai 2 dalam keadaan kehabisan oksigen. Keterangan di lapangan, Indra sempat keluar ruko dan masuk kembali ke dalam ruko untuk menyelematkan istri dan anaknya. Istri dan anaknya berhasil selamat.


Sialnya, ketika hendak menyelamatkan karyawannya Indra terkena ganasnya api hingga hangus terbakar. Dan, akhirnya meninggal dunia. Sekarang ini, baru jasad Indra berhasil dievakuasi petugas BPBB dan kepolisian. 


Sedangkan jasad Adi dan Indra masih proses evakuasi Menggunakan ambulance Dinkes dan jasad korban sudah berada di ruang jenazah RSUD.


Petugas BPBD dan Polsek Prabumulih Barat langsung mendatangi lokasi kejadian. 1 unit mobil PBK dikerahkan, guna memadamkan api.


Kapolres Prabumulih, AKBP Siswandi SH SIk MH melalui Kapolsek Prabumulih Barat, AKP Suryadi SIP MSi membenarkan hal itu. “Penyebab dugaan sumber kebakaran, sementara ini karena konsleting listrik. Penyebab pastinya, masih dilakukan penyelidikan,” terang Suryadi.


lanjut dia, sejauh ini ada tiga korban meninggal dunia imbas kebakaran hebat di Ruko Polaris Cell ini. Istri Korban Menangis Mengetahui Suaminya Jadi Korban. “Indra, pemilik Polres Cell sempat berhasil keluar. Tetapi, masuk lagi menyelamatkan istri dan anaknya berhasil. Naas, ketika hendak menyelamatkan karyawannya Indra terjebak kebakaran dan meninggal dunia,” tegas nya.


Istri Indra ,Siti Marni kepada petugas menyebutkan, Indra memang benar suaminya sempat keluar dan berhasil menyelematkan diri. “Melihat saya dan anaknya, masih di dalam masuk kembali dan menyelamatkan kami berdua,” akunya.


Kemudian ia kembali masuk ke dalam dan menyelamatkan karyawannya. “Namun naas, suami saya ikut menjadi korban kebakaran dan meninggal dunia,” ungkapnya.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar