News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Jalan Dusun 2 Bukit Indah Kurang Perhatian Pemerintah

Jalan Dusun 2 Bukit Indah Kurang Perhatian Pemerintah


Muba,SRIWIJAYANEWS.COM- Kondisi jalan dusun 2 Bukit Inda Kecamatan Plakat Tinggi Kabupaten Musi Banyu Asin( Muba) Provinsi Sumatera Sekatan  sangat mempirahatinkan dan susah di lewati. jika musim hujan seperti sekarang bagaikan kubangan kerbau,mana semboyan pembangunan merata yang di gadang-gadangkan pemerinta,seolah-olah tutup mata.selasa12/01/2021



 " Kami minta tolong kepada pemerintah tolong perhatikan jalan desa kami,kami sangat kesulitan lewat apa bilah musim hujan seperti sekarang ini,jalan kami ini sudah puluhan tahun belum tersentuh pembangunan cor beton sampai sekarang," Ujar Jum salah satu warga Bukit Indah


'Cecep juga ikut pruhatin dan jalan yang selalu dilewati nya dan oleh pihak perusahahan sawit.


 " Pihak perusahaan juga kurang perhatian terhadap kondisi jalan tersebut,mohon kepada pemerintah untuk di kasih teguran,kepada pemerinta kabupaten terkususnya tolong kami warga bukit indah jangan di anak tirikan," tuturnya.


Sementara itu, Kaded Bukit Indah,Aladin ketika di konfirmasi Via whatsappnya mengatakan,  bahwa jalan tersebut merupakan satu -satu nya akses jalan menuju  kabupaten penghubung dua desa dan dua kecamatan.


" Jalan ini juga  penghubung desa bukit indah kecamatan plakat tinggi dan desa keramat jaya kecamatan sungai keruh,tolong di perhatikan",ujarnya.


Camat plakat tinggi yugo valentino setelah di konfirmasikan melalui whastapp oleh media sriwijayanews tidak ada jawaban sampai berita ini di terbitkan.(Maropin)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar