News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Asrori Resmi Pimpin Komisariat REI Kota Prabumulih

Asrori Resmi Pimpin Komisariat REI Kota Prabumulih


PRABUMULIH,SRINE -- Kepengurusan Komisariat Real Estate Indonesia ( REI) Kota Prabumulih masa bakti 2021-2023 akhirnya resmi dilantik. Asrori dipercaya sebagai Ketua dan Fitriyanti SE Sekretarinya.


Tampak hadir dalam pelantikan tersebut Wakil Walikota Prabumulih,H Andriansyah Fikri , Ketua REI DPD Sumsel Zewwy Salim, dan undangan lainnya.


"  Apresiasi atas dukungan Pemerintah Kota Prabumulih yang telah membuat acara ini berjalan sukses.memang REI Prabumulih lahir dari dorong REI Sumsel, namun  sekali lagi Terimakasih pemkot Prabumulih atas support nya," Kata Ketua Komisariat REI Prabumulih,Asrori di Pendopoan Rumah Dinas Walikota Prabumulih,Senin (22/02/2021).


Asrori menyebut agar REI Prabumulih mampu menyelesaikan permasalahan REI kedepan yang kian beragam dan siap  mensukseskan visi dan misi REI sembari menuju Prabumulih yang Prima dan berkualitas.


" Kami siap mendukung program bedah rumah Pemkot Prabumulih sebanyak 2 unit," ujarnya.


Asrori juga berharap agar pemerintah kota Prabumulih mampu mempermydah persyaratan bagi konsumen yang ingin memiliki rumah bersubsidi dan mengatasi kendala besar yang selama ini dihadapai REI.


 " Kendala besar REI selama ini adalah lampu jalan dan penyediaan air bersih atau PDAM. Semoga kedepan Pemkot Prabumulih bisa mengatasinya," harapnya.


Sementara itu dalam sambutannya, Wakil Walikota Prabumulih H Andriansyah Fikri,SH  menyebut jika selama ini antara REI dan Pemerintah Kota Prabumulih hampir tidak ada koordinasi.


" Mereka berhubungan saat mau membangun rumah subsidi saja, setelah iru mereka pergi dengan meninggalkan infrastruktur yang belum dibangun dan mengandalkan Pemkot," bebernya.


Dengan hadirnya REI Prabumulih ini ungkap Fikri diharapkan dapat mengawasi Depelovert yang nakal sehingga komunikasi REi dan pemkot berjalan lancar .


" Semoga REI bisa berkontribusi dalam mewujudkan Kota Prabumulih yang Prima dan berkualitas.Untuk usulan terkait lampu jalan dan PDAM akan kita sampaikan ke Bapak Walikota ,Saya yakin Beliau setuju selagi itu dalam rangka membangun Prabumulih," Tandasnya,( Ad).

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar