News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

FOKKU Prabumulih Resmi Dilantik,Gubernur Sumsel : Pelihara Selalu Kerukunan

FOKKU Prabumulih Resmi Dilantik,Gubernur Sumsel : Pelihara Selalu Kerukunan


PRABUMULIH,Srine--- Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru menghadiri  Pelantikan kepengurusan Forum Komunikasi Keluarga Komering Ulu ( Fokku) Kota Prabumulih periode 2021-2026 di Gedung Kesenian,Rumah Dinas Walikota Prabumulih,Prabumulih Timur,Rabu (29/3/21).


Di percaya sebagai Ketua Fokku Kota Prabumulih,MS Adi Kuanto S.Kep,Mars Sekretaris H Sarwani Ruslan ,Bendahara  Umum Deni Victoria.SH.


Ketua Fokku Sumsel  Syaiful Bakhri  mengaku bangga dengan fokku Prabumulih meskipun dalam kondisi saat ini tetap melakukan pemilihan ketua dengan cara kebersamaan dan kekeluargaan.


" Ini mencerminkan sesungguhnya warga Fokku itu penuh kebersamaan," beber nya.



Fokku dibentuk  sebagai Wadah  silaturahmi dan sarana wadah pengabdian ke kampung halaman sekaligus dalam bentuk kegiatan sosial .


" Semoga yang dilantik dapat bekerja dengan baik sesuai bidang masing-masing dan dapat berkontribusi melalui pokok pikiran dan ide-ide cemerlangnya," katanya.



" Kita juga harus menjaga stabilitisa keamanan.selamat bekerja dan semoga sukses dan amanah," ucapnya.



Senada,Walikota Prabumulih ,H Ridho Yahya menjelaskan bahwa Prabumulih terdiri dari masyarakat yang bermacam suku dan agama.


" Namun begitu Prabumulih tetap maju,karena masyarakat nya kompak.Walaupun berbeda kita tetap satu untuk Sumatera Selatan.Selamat kepada yang dilantik,semoga Amanah," tuturnya.




Ketua Pembina Fokku Sumatera Selatan H Herman Deru mengingatkan agar anggota Fokku tetap rukun ,baik internal maupun eksternal kendati persepsi tidak sama.


" Harus bisa nahan,apalagi Fokku terkenal keras.Komering harus bisa nerima siapa saja dan  di terima siapa saja dan taat asa.Selamat berorganisasi dan jaga selalu kerukunan," tegas Pria yang juga menjabat Gubernur Sumsel ini.



Sementara itu,Ketua Fokku Kota Prabumulih MS Adi Kuanto mengaku komitmen untuk selalu mensukseskan dan mendukung program-program pemerintah kota Prabumulih .


" Terutama saat ini dalam penanganan covid-19.seperti bagi-bagi masker untuk masyarakat Prabumulih," sebut nya

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar