News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kadin PUPR Prabumulih Menangkan Lelang Jersey Persipra Ridho Yahya Dengan Bandrol Rp.26,5 Jt.

Kadin PUPR Prabumulih Menangkan Lelang Jersey Persipra Ridho Yahya Dengan Bandrol Rp.26,5 Jt.


PRABUMULIH,SRINE- Jersey klub Persipra bernomor punggung 10 dengan nama Ridho Yahya laku terjual dengan harga fantastis .


Kostum berwarna putih yang telah dibubuhi tandatangan Walikota Prabumulih ini di lego dengan bandrol sebesar Rp.26.000.500 pada lelang yang langsung di pimpin Ridho Padal


aunching Jersey klub Persipra di Ball Room Citi Mall,Jalan Lingkar,Prabumulih Timur ,Sumatera Selatan,Selasa (16/3/2021).


Pemenang dan sekaligus menjadi pemilik kostum nomor kesayangan  Orang nomor satu Kota Prabumulih ini adalah,H Beni Akbari,ST Kepala Dinas PUPR Kota Prabumulih.


Selain itu,Jersey nomor pungungg 9 atas nama Wakil Walikota,Andriansyah Fikri berhasil dimenangkan Beny Rizal,Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Prabumulih.


Kostum mantan Ketua DPRD Prabumulih berhasil mendulang dana sebesar Rp.6750.000.


Akhirnya hasil lelang jersey Persipra  terkumpul dana sebesar Rp 38.950 .000 setelah ditambah-jersey putih Rp 1,2 jt (Winro) - jersey biru Rp 1,5jt (Kepala SDN 84) - jaket wali kota Rp 1 jtj Dan jaket wawako Rp 1 jt.


Pembina Persipra,H Ridho Yahya menyampaikan rasa syukurnya dan mengapresiasi atas kontribusi masyarakat yang telah berhasil menenangkan lelang jersey  persipra hari ini.


" Alhamdulillah masyarakat Prabumulih banyak yang sudah mempunyai rasa memiliki Persipra, ini terbukti dengan banyaknya dana terkumpul," terangnya kepada awak media.


Ridho juga meminta agar masyarakat Prabumulih ikut berkontribusi dengan membeli jersey  Persipra.


" Kami tidak memaksa,tapi jangan nggak beli . kaos klub di bandrol dengan harga Rp.175.000, dan Baju Training seharga Rp.200.000.Siap lagi yang mau memajukan Persipra jika bukan kita," tegasnya.


Dengan ini Ridho berharap agar para pemain Persipra memiliki semangat bermain yang tinggi bermodal dukungan masyarakat dalam menjemput prestasi kedepan.


" Stadion bagus nomor dua setelah Jaka baring sudah ada,bis pemain sudah,operasional ada.Jika tidak mendulang prestasi malu," tegas Ridho.(Ad)


Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar