News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kowame Siap Bersinegri Dengan Pemerintah Kabupaten Muara Enim

Kowame Siap Bersinegri Dengan Pemerintah Kabupaten Muara Enim


GELUMBANG, SRINE-Komunitas Wartawan Muaraenim ( Kowame) menggelar Rapat kerja untuk Kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Muara Enim dan Wilaya Sona 3  di Kantor Kowane jln Lintas  Karang Endah,Gelumbang,Muara Enim,Sumsel,Sabtu (20/3/2021).


Ketua KOWAME Teguh, dalam Sambutan nya menjelaskan rapat Kerja Kowame kedepan  kita ini Oganisasi Kumpulan Wartawan yang bekerja diwilaya zona 3 kabupaten Muara enim.


" Untuk sementara ini Anggota kita lebih kurang 24 Media Online dan Cetak, Alhamdulilah Anggata Kowame ini Lengkap Semua anggota kowame Medianya berbadan hukum ,setiap media sudah PT.dan ada yang Terdaftar Dewan Pers." Ucap Teguh.


Lanjut Ketua Kowame,Rapat kali ini yang kedua kalinya Untuk program Kerja kowame  terhadap Pemerintah Kabupaten Muara Enim terkhusus Zona 3 Gelumbang dan Sekitarnya.



" Terutama yang kita tekankan  agar rekan-rekan membuat berita berimbang dan bersinegri kepada instansi publik,yang penting prodak jurnalistik kita kedepankan sesuai UU Pers No 40  ujar Teguh.


Tempat Terpisah Dewan Penasehat Kowame yang juga Pimpred Media pagi, Ediman Gebul mengatakan dibentuknya KOWAME ini dengan tujuan dan Program Kerja di wilaya Zona 3 Kabupaten Muara enim,Kowame ini Komunitas Wartawan Muara enim Artinya Kumpulan Wartawan yang terkordinir diwilayah  kerja Zona 3.


" Alhamdulilah Setiap Wartawan dan Medianya Sudah berbadan hukum berbentuk  PT.media masing- masing, Tingal kinerja Kowame bersinegri kepada pemerintah Pemda dan di desa-desa.seperti apa? kowame bekerja sama nya dengan pemerintah,apa berita membangun pemeritah,apa pungsi sosial media nya untuk sama -sama membangun publikasi yang sipatnya membangun Terkusus zona 3 mengakhiri kata.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar