News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dewan Prabumulih Di Vaksin Covid-19

Dewan Prabumulih Di Vaksin Covid-19


PRABUMULIH,SRINE-- Sebanyak 25 anggota dewan Kota Prabumulih menerima vaksinasi sinovac covid-19. Pemberian vaksin untuk melawan pandemi ini dilakukan di Puskesmas Prabumulih Barat ,Rabu (10/03/21).


Tidak hanya anggota dewan, vaksin kali ini juga diberikan bagi istri atau suami anggota dewan Prabumulih.


Terlihat  satu persatu dewan Prabumulih dimulai dari Ketua Dprd Prabumulih,Sutarno,Wakil Ketua I Ahmad Palo,Wakil Ketua II Dipe Anom, Feri Alwi, Idham Tergun,Heri Gustiwan,Alfa Sujadmiko, Reza, Apriansyah, Evi Susanti,Deliani,M Amin, Hermali, Welizar,Beni,Purwaka.Rofika,Wahyu dan Hendrianstlyah melakukan pemeriksaan awal.




Ketua Drpd Kota Prabumulih,Sutarno,SE menyebutkan bagi unsur pimpinan vaksinasi ini merupakan tahap kedua ,sementara bagi anggota dewan lainnya ini adalah pemberian vaksin covid-19 yang pertama.


" Namun dari 25 dewan ada 3 orang yang harus di tunda karena mengalami kendala kesehatan.Rata-rata gagal di pemeriksaan awal seperti mengalami tekanan darah tinggi," 



Ditambahkan Sutarno, vaksinasi ini merupakan salah satu upaya pemerintah dalam menimalisir penyebaran virus korona.


" Rencananya vaksinasi kedua akan dilakukan pada 24 maret 2021 mendatang," tandasnya.



Senada , Salah satu anggota Dprd Kota Prabumulih yang berasal dari fraksi PAN,Feri Alwi SH mengatakan bahwa hari ini dirinya bersama 24 anggota dewan Prabumulih menerima vaksin covid -19.


" Alhamdulillah saya bersama rekan-rekan hari sudah di vaksin, dan hingga saat ini belum ada dampak apa-apa.Artinya vaksin ini aman," ungkap pria yang juga menjabat Sekretaris DPC PAN Kota Prabumulih saat wawancara bersama wartawan usai di vaksin,Rabu (10/03/21).


politisi muda yang akrab di sapa Luwi ini juga berharap agar masyarakat tidak takut untuk di vaksin dalam upaya memutus rantai covid-19.


" Bagi masyarakat yang sudah siap silahkan divaksin," imbuhnya singkat.(AD)




Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar