News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

dr Rissa Sumbang Pemikiran Untuk Kemajuan Persipra

dr Rissa Sumbang Pemikiran Untuk Kemajuan Persipra

 



PRABUMULIH,SRINE-- Salah satu tokoh pemuda Kota Prabumulih ,dr Murwani Larissa menyambut baik  hadirnya kembali Persatuan Sepak Bola Kota Prabumulih ( Persipra) yang pernah jaya di Sumatera Selatan di era tahun 1990 an.


Dampak pandemi covid-19 tidak hanya merusak perekonomian dunia,namun lebih dari itu,dibidang olahraga seperti sepak bola pun turut terdampak akibat penonton dilarang untuk hadir distadion untuk menyaksikan bintang kesayangan berlaga .


Akibatnya banyak klub-klub besar  baik didunia maupun di Indonesia kesulitan dalam mengelolah keuangannya,apalagi Persipra yang kiprahnya kembali mengema di era Ketua Dewan Pembinanya yang juga Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya.



Persipra boleh dikatakan terlahir kembali ditengah lesunya atmosfir sepak bola dunia.Namun tidak mustahil dengan modal semangat yang tinggi dari para pemain dan jajaran pengurus yang gigih dan terus berjuang untuk mengantarkan Persipra ke podium juara akan menjadi kenyataan. mari kita berdoa agar masa-masa sulit ini bisa dilalui dengan mulus oleh Persipra.


Selain support sponsor, manajemen persib juga  terus putar otak agar Persib dapat bertahan dan sampai ke tujuan.Salah satu nya dengan menawarkan jersey atau kostum kebanggaan Persipra kepada masyarakat Prabumulih dimanapun berada.


" Hari ini saya datang ke gray jersey Persipra memenuhi undangan Direktur Keuangan Persipra, Affandi sebagai gerak sosial saya dalam upaya mendorong bagaimana caranya agar masyarakat Prabumulih mencintai Persipra dan masyarakat mau beli Jersey nya" Ulas dr Rissa saat berkunjung di tempat penjualan Jersey Persipra di Taman Jajan Prabujaya,Jl Kartini Kelurahan Prabujaya,Prabumulih Timur ,Sabtu (3/04/21).


Menurut dokter muda yang aktif di kegiatan sosial masyarakat ini sesungguhnya semua elemen harus bergerak aktif untuk berupaya mendongkrak kembali kejayaan Persipra di Sumatera Selatan.


" Sekarang jaman nya media sosial.Jadi peran medsos harus kita tingkatkan lagi, tiap detail tentang Persipra masyarakat harus tahu,seperti mana kustum tandang dan kandang Persipra, kapan dan dimana Persipra berlaga, bila perlu saat Persipra latihan pun bisa dengan muda di tonton masyarakat melalui dawainya," Sebut Rissa.



Memang ruang kita untuk berkumpul  dan dibatasi namun sambung Dia, hal ini tidak boleh mengerus semangat kita untuk memajukan Persipra kedepan.


" Setiap pertandingan tim Persipra harus disiarkan secara virtual kepada masyarakat.Jadi masyarakat bisa nonton secara online.Semoga Persib berkat di liga-liga selanjutnya," harapnya.


Di ujung,dr Rissa juga menghimbau agar Persipra lebih mengali bakat- bakat muda potensial asli lokal dalam mengisi line up pemainnya.


" Jangan sampai kita mengambil dari luar pemain kita tersisihkan, karena pemain potensial kita jangan sampai di sia-siakan," tandasnya. ( Ad)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar