News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Assosiasi UPPB Sungai Keruh dan Jirak Jaya Perkenalkan Aplikasi Lelang Bokar Secara Online

Assosiasi UPPB Sungai Keruh dan Jirak Jaya Perkenalkan Aplikasi Lelang Bokar Secara Online


MUBA - Assosiasi UPPB kecamatan Sungai Keruh dan kecamatan Jirak jaya, kabupaten Musi Banyuasin mensosialisasi Aplikasi lelang bokar secara online kepada pihak Suplayer, bertempat di desa Sindang Marga, Jumat (14/05/2021).


Mohammad Yamin ketua Asosiasi kecamatan Sungai Keruh dan Jirak Jaya menerangkan, demi kemajuan dan kesejahteraan petani karet di seluruh se-kecamatan Sungai Keruh dan Jirak Jaya, kami selaluh terdepan atas harga karet yang di jual para petani secara lelang melalui UPPB yang ada didesa-desa.


" Sehingga para petani tidak was-was dalam soal harga di pasaran, sekarang kita cukup berbangga kepada Bupati Musi Banyuasin melalui Kadisbun Muba Akhmad Toyibir SSTP MM telah bergerak cepat atas kemajuan demi kesejahteraan para petani ,dan sekarang pihak Disbun telah membuat terobosan baru atas dikeluarkan Aplikasi Pelelangan bokar secara online, kami juga berterima kasih kepada pihak pemerintah kecamatan Sungai Keruh atas dukungannya dalam hal ini," ujarnya.


Sementara itu Camat Sungai Keruh Edi Haryanto SH memaparkan, kami pemerintah kecamatan Sungai keruh sangat mendukung dan mensuport penuh atas kegiatan ini, apa lagi ini sesuai dengan program pak Bupati Dodi Reza Alex Noerdin. "Jadi pihak kecamatan siap memfasilitasi setiap kegiatan UPPB, dan kami akan berperan melalui Pemerinta Desa yang ada," bebernya.


Bahtum toko masyarakat desa Tebing Bulang, saya bangga atas perjuangan kawan-kawan yang telah berjuang demi kemajuan dan kesejahteraan para petani karet di desa-desa," jelasnya.


Ketua UPPB Sialang Madu Yartaqwa, kami harap dengan ada nya aplikasi ini bisa memudahkan kami dalam memasarkan hasil Bokar kepada pihak suplayer. "Dan terima kasih kepada pengurus Asosiasi UPPB Kecamatan yang telah berjuang dengan semangat," ujarnya.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar