News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pengurus Masjid Ilham Gelar Rapat Laporan Pertanggung jawaban dan Pembubaran Panitia Amaliah Ramadhan 1442 H.

Pengurus Masjid Ilham Gelar Rapat Laporan Pertanggung jawaban dan Pembubaran Panitia Amaliah Ramadhan 1442 H.


SRIWIJAYANEWS.COM//MAKASSAR, Bulan suci Ramadhan telah berlalu, pengurus Masjid Ilham kelurahan Bara Baraya Utara melaksanakan evaluasi dan pembubaran panitia Ramadhan 1442 H. Acara dilaksanakan pada Selasa malam, 25 Mei 2021 di lantai dasar masjid Ilham.


Adapun agenda rapat antara lain, Laporan Pertanggung jawaban Panitia Amaliah Ramadhan 1442 H.

Pembubaran Panitia Amaliah Ramadhan 1442 H, dan hal hal yang dianggap perlu.

Dalam rapat tersebut yang menjadi pimpinan rapat ialah Ketua panitia Ramadhan Askar.S dan didampingi oleh ketua pengurus Masjid Ilham  Nasrun.SE, Bendahara bapak Abdurrahman jidhang dan dewan penasehat masjid Ilham bapak Nur Halim Cala.

Dalam rapat tersebut awak media dalam wawancara dengan ketua panitia bahwa "pada intinya adalah membahas segala sesuatu yang telah dilakukan di bulan suci Ramadhan, hal tersebut guna menata alur kerja setiap seksi. juga tak lupa mengingatkan kepada pengurus untuk selalu meningkatkan kinerja sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing".


Selanjutnya terkait penutupan panitia kegiatan Ramadhan, Ketua Pengurus Masjid Ilham memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang sudah terlibat, dimana kegiatan Ramadhan 1442 H ini dirasa lebih semarak dari pada tahun-tahun sebelumnya, dimana tahun lalu tidak ada kegiatan Ramadhan di masjid.


LAPORAN: KABIRO MAKASSAR.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar