News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Family Gathering DPD MANGUNI INDONESIA MAKASSAR di Pantai Tanjung Bayang.

Family Gathering DPD MANGUNI INDONESIA MAKASSAR di Pantai Tanjung Bayang.


SRIWIJAYANEWS.COM//MAKASSAR, Ketua DPD MANGUNI INDONESIA MAKASSAR Yusuf Edy bersama pengurus lainnya mengadakan Family gathering di pantai Tanjung Bayang Makassar.


Ketua DPD  dalam arahannya menuturkan bahwa Acara tersebut sebagai ajang silaturahmi sesama anggota MANGUNI sekaligus meyerahkan formulir kepada yang berminat ingin bergabung di Family MANGUNI.



Dijelaskannya, rekreasi bersama FAMILY MANGUNI  ini  bertujuan menggiatkan sekaligus membuat program yang akan di jadikan sebagai landasan kegiatan kedepannya.


hadir dalam acara Family Gathering tersebut diantaranya Pengurus DPW MANGUNI  dan turut diundang Pengurus Banteng Komando Makassar  yang berjumlah sekitar 30 anggota termasuk pengurus DPD MANGUNI Makassar.



Sementara itu, Ketua DPD MANGUNI Makassar Dalam penjelasanya, bahwa kegiatan tersebut adalah ajang silaturahmi dan dirangkai kan bakar bakar ikan sebagai simbol keakraban dan persaudaraan sesama anggota.


Wakil ketua DPD mengatakan "kegiatan ini Sebagai momentum rutin, setiap mengadakan program kegiatan tentu akan di barengi rekreasi,Tujuan dari kegiatan adalan untuk menjalin silaturahmi, tidak dapat dielakan bahwa dalam menjalankan program  ada perbedaan persepsi sehingga menimbulkan hubungan kurang harmonis, dengan rekreasi bersama ini hubungan silaturahmi terajut kembali bahkan dengan keluarganya. Dengan rekreasi diharapkan dapat memotivasi para anggota MANGUNI untuk lebih giat lagi dalam membangun organisasi MANGUNI.


Dipilihnya Tanjung bayang  kata dia sebagai tempat Family Gathering, dikarenakan perjalanan yang tidak begitu melelahkan dan jarak tempuhnya hanya 15 menit. Kegiatan tersebut diakhiri dengan mandi mandi di laut sementara yang lainnya karaokean sambil berdansa dengan penuh kegembiraan dengan sajian makanan dan minuman sebagai pelengkap acara sembari menikmati hembusan angin laut yang semilir serta suara ombak.


Laporan: KABIRO MAKASSAR.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar