News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Di Duga Proyek Siluman Material Pembangunan Menghambat Lalu Lintas Warga Sekitar

Di Duga Proyek Siluman Material Pembangunan Menghambat Lalu Lintas Warga Sekitar


Tampak material proyek berhamburan di jalan.


OGAN ILIR,Sriwijaya News,' Proyek pembangunan siring di jalan provinsi Desa Tanjung Tambak, Kecamatan Tanjung Batu, Kabupaten Ogan Ilir (OI) dikeluhkan pengguna jalan.


Betapa tidak, proyek yang dibiayai APBD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) tersebut mengganggu arus lalu lintas karena bahan material pembangunan berhamburan ke jalan.


Arie, salah seorang warga setempat mengatakan, selain mengganggu arus lalu lintas proyek tersebut juga tidak transparan, karena sejak awal pengerjaan hingga saat ini tidak ada papan proyek.


"Masyarakat tentunya ingin tahu berapa nilai proyek ini. Selain tidak transparan, proyek ini juga mengganggu lalu lintas, jalanan jadi macet karena material berhamburan ke jalan," katanya, Sabtu (17/7/2021).


Dirinya meminta, pemborong ataupun pengawas proyek tersebut bisa menjaga ketertiban lalu lintas. Selain itu, menurutnya, pengerjaan proyek tersebut dikhawatirkan menyebabkan kecelakaan lalu lintas.


"Walaupun ini proyek pemerintah, harusnya hormati juga hak masyarakat. Jangan sampai merugikan masyarakat, kalau nanti ada yang kecelakaan siapa yang mau tanggung jawab," pungkasnya.


Hingga berita ini diturunkan, pemborong ataupun pengawas proyek tersebut belum bisa dikonfirmasi dan memberikan jawaban. (Rill)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar