News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Wujudkan Pelayanan Prima, PT MEP Gelar Operasi Simpatik di Kecamatan Jirak Jaya

Wujudkan Pelayanan Prima, PT MEP Gelar Operasi Simpatik di Kecamatan Jirak Jaya


MUBA-Sriwijayanews.com- Demi mengedepankan kehandalan listrik PT Muba Elekrik Power (MEP) serta menyajikan Pelayanan yang membaik menuju Perubahan, Senin (26/7/2021) PT Muba Elekrik Power melakukan Operasi Simpatik.


Operasi simpatik, bertujuan untuk menyapa dan mendengarkan jikalau ada keluhan dari masyarakat yang selama ini mungkin belum pernah terdengar.


Kegiatan ini sendiri di pimpin langsung oleh direktur PT Muba Elekrik Power (MEP) Augie Bunyamin dan turut di dampingi langsung oleh Camat Jirak Jaya Yudi Suhendra SE MSi.


Di sela kesibukannya Direktur PT Muba Elektrik Power (MEP) Augie Bunyamin menyampaikan kepada awak media, kita harus melakukan pendekatan secara Humanis kepada masyarakat tanyakan apa yang selama ini di keluhkan.


" Dan juga harus mengedepankan dalam pendataan masyarakat yang memang belum mendapatkan Fasilitas Listrik yang memadai," ungkap Augie.


Sementara itu Camat Jirak Jaya, kabupaten Musi Banyuasin Yudi Suhendra SE MSi, saya ucapkan terimakasih banyak kepada pihak PT MEP yang sudah mau turun demi mendengarkan keluhan masyarakat khususnya warga yang berada di kecamatan Jirak ini,


" Mungkin dengan kegiatan ini PT MEP bisa menyajikan pelayanan yang Prima dan Handal," ujar Yudi saat ikut mendampingi kegiatan PT MEP.(Mr/ril)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar