News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ponpes Raudatul Qur'an Payaraman Siap Menerima PPDB Dengan Tetap Mengutamakan Prokes

Ponpes Raudatul Qur'an Payaraman Siap Menerima PPDB Dengan Tetap Mengutamakan Prokes


OGAN ILIR,Sriwijaya News;Sejumlah pondok pesantren di Kabupaten Ogan Ilir sudah membuka Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Pelajaran 2021/2022. Satu di antaranya adalah Pondok Pesantren Raudatul Qur'an 10/08/2021 yang berlokasi di Kelurahan  Payaraman barat,Kecamatan Payaraman, Kabupaten Ogan Ilir. 


 


Mudir Pondok Pesantren Raudatul Qur'an, Muhammad safi'i Al-Lamunjani"mengatakan, PPDB dilakukan secara offline dengan membawa sejumlah persyaratan ke sekolah atau Pondok Pesantren Raudatul Qur'an.




Pondok Pesantren Raudatul Qur'an menyediakan dua jenjang pendidikan formal, yaitu Mts/SMP dan  Aliyah/SMK. Kedua jenjang itu menerima kuota Mts/SMP 142 orang, dan Aliyah/SMK 57 orang. Khusus untuk santri Pria mengingat belum memadainya asrama jadi di batasi kuotanya. 

Dalam penerimaan Santri di bagi dalam empat hari berturut-turut, baik itu untuk Aliyah atau pun Mts, demi menghindari kerumunan bagi para wali murid yg mau mengantar anak anaknya. Jadi prokes di Ponpes Raudatul Qur'an memang benar benar di terapkan. 


Buat Seluruh Santri yang baru, semoga saja betah atau kerasan nantinya dalam menimba ilmu di Ponpes Raudatul Qur'an, agar bisa menjadi anak yang soleh dan soleha, serta kebanggaan buat keluarganya"tutup Ustads Muhammad Safi'i. (120Y)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar