News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ini Yang Di Lakukan Lurah Prabujaya Untuk Hidupkan Kembali Program Yang Mati Suri

Ini Yang Di Lakukan Lurah Prabujaya Untuk Hidupkan Kembali Program Yang Mati Suri

Lurah Prabujaya Justanhar Firmansyah,Kota Prabumulih ,Sumsel (Foto: SN,Kamis 30/09/21)


Prabumulih,Sriwijaya News-- Kelurahan Prabujaya,Kecamatan Prabumulih Timur,Kota Prabumulih,Sumsel terus berupaya menghidupkan kembali program-program pemerintah yang selama ini mati suri.

Selain Justanhar Firmansyah masih baru menjabat sebagai Lurah Prabujaya. hal ini juga disebabkan oleh pandemi covid -19 yang melanda dunia dua tahun ini.


" Seperti hari ini Kelurahan Prabujaya menggelar kegiatan Pembinaan kader - kader dasawusma yang di hadiri olh tim penggerak PKK Kota dan Kecamatan," terang Lurah Prabujaya,Justanhar Firmansyah,SE,Kamis,(30/9/21).

Selain itu, Mantan Lurah Sukajadi Prabumulih Timur ini menyebut,  pihaknya juga berusaha menjaga kesehatan ibu dan anak dengan  mengoptimalkan kembali fungsi Posyandu .

" Semoga para kader semakin giat dan tetap semangat untuk mensukseskan program-program yang ada," harapnya.

Lebih jauh ia menambahkan, sebagai upaya dalam meningkatkan warga di era pandemi ini,pihaknya juga berusaha melakukan pembinaan terhadap Kelompok Wanita Tani ( KWT) yang ada.

" Alhamdulillah ada dua KWT yang masih berjalan, tidak perlu banyak, biar sedikit asal berkualitas," harapnya.

Namun dalam pelaksanaannya,tentu saja banyak menemui berbagai kendala. Namun semua itu kata dia,jangan dijadikan halangan untuk maju.

" Kendala pasti ada,namun jangan jadikan halangan .Jadikan semua itu semangat dan motivasi untuk kita meraih apa yang kita harapkan," imbuhnya.

Untuk itu ia menghimbau agar para kader,RT dan RW dapat bekerjasama bahu membahu dalam mensukseskan semua program yang ada.

" Tanpa kerjasama dari Rt dan RW semua ini tidak mungkin akan berhasil dan berjalan dengan baik," tuturnya.

Editor: Adit

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar