News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Wako Ridho Yahya Serahkan Kunci Bedah Rumah Program CSR Bank Sumsel Babel Cabang Prabumulih

Wako Ridho Yahya Serahkan Kunci Bedah Rumah Program CSR Bank Sumsel Babel Cabang Prabumulih


PRABUMULIH,Sriwijaya News – , Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Prabumulih kembali serahkan Selasa (28/09/2021) menyerahkan 1 unit rumah untuk Ibu Yulinar, warga Jalan Serelo Kelurahan Muara Dua Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih,Selasa (28/09/21).


Penyerahan Kunci Bedah Rumah melalui program CSR BSB Kota Prabumulih ini , diserahkan langsung oleh Wali Kota Prabumulih, Ir. H. Ridho Yahya MM. Turut hadir  dalam kesempatan tersebut,  Kapolres Prabumulih, Dandim 0404, Baznas dan beberapa OPD Kota Prabumulih.


Wali Kota Prabumulih, Ridho Yahya dalam sambutannya menyebut pembangunan bedah rumah ini bersumber dari infaq pegawai lewat Baznas Prabumulih dan BSB dan Polres.

" Alhamdullilah  tahun 2021 dalam kurun waktu 4 bulan sudah terlaksana program Bedah Rumah, dan total 45 unit" tuturnya.


Ridho menambahkan,niat yang baik dan diisi dengan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat diharapkan akan dipermudah pelaksanaannya.

" Semoga unit rumah yang di bedah terus bertambah ," harap Ridho.




Sementara itu Kepala Cabang (Kacab) BSB Prabumulih, Tian Kadaumpu Yamin menyampaikan rasa syukur yang mendalam atas terlaksananya Program CSR BSB tersebut.


“ Alhamdullilah  bedah rumah ini bisa terlaksana. dan terima kasih buat Forkompimda Prabumulih dan undangan lainnya atas kehadirannya pada acara ini,” ucapnya.


Keberhasilan program tersebut sambung Tian, tentu semuanya tidak terlepas dari support  serta dukungan dari Pemerintah kota.


“ Terimakasih   atas arahan dan bimbingan dari bapak Walikota kita Ridho Yahya. Semoga beliau senantiasa selalu diberikan kesehatan dan segala kemudahan untuk memimpin Kota Prabumulih,”  pukasnya.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar