News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Walikota Prabumulih Serahkan Bantuan Kepada Korban Banjir di Mangga Besar

Walikota Prabumulih Serahkan Bantuan Kepada Korban Banjir di Mangga Besar


Prabumulih,Sriwijaya News--Usai menunjukan sholat jumat di Masjid Ar-Rahman,Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya meluangkan waktu untuk menyerahkan bantuan kepada warga Kelurahan Mangga Besar,Prabumulih Utara yang menjadi korban banjir pada Rabu malam lalu.

Penyerahan Bantuan berupa beras dan mie instan di serahkan kepada 129 Kepala Keluarga di Gedung serbaguna Kelurahan Mangga Besar,Jumat (17/09/21).


Walikota Prabumulih,Ir H Ridho Yahya  dihadapan warga mengatakan,selain proses normalisasi sungai kelekar sedang berlangsung, pemerintah kota juga berencana akan melebarkan sungai yang ada di Mangga Besar agar banjir dapat diatasi.


" Untuk jika nanti diperlukan sedikit tanah untuk pelebaran saya harap warga ikhlas, untuk rumah yang rusak juga didata dan saya berjanji nanti di benari," katanya.


Disisi lain Ridho menyebut,sebagian besar penyebab banjir adalah sampah.Karena mantan Ketua Golkar Prabumulih ini menghimbau agar masyarakat tidak membuang sampah ke sungai.


" Jadi jangan lagi buang sampah sembarangan,apalagi ke sungai.cukup kumpulkan dan bisa juga di jual," terangnya.


Dengan bantuan ini , di ujung Ridho berharap agar bisa bermanfaat bagi masyarakat.


" Jangan di pandang apa yang diberikan,namun ini merupakan bentuk pengabdian kami kepada masyarakat," tegasnya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Dinas Sosial Prabumulih,Herianto. Camat Prabumulih Utara,Hendri Dunan dan Lurah Mangga Besar. (Ad)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar