News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

24 Personel Polres OI dan Polsek Pemulutan Dapat Penghargaan

24 Personel Polres OI dan Polsek Pemulutan Dapat Penghargaan


OGAN ILIR,Sriwijaya News;Atas keberhasilan mengungkap kasus pembunuhan di Desa Seribandung, Kecamatan Pemulutan Barat beberapa waktu lalu, sebanyak 24 personel Polri menerima penghargaan dari Kapolres Ogan Ilir.


Adapun 24 personel tersebut diantaranya 10 orang dari Satreskrim Polres Ogan Ilir dan 14 orang dari Polsek Pemulutan.


Dari Polres Ogan Ilir ada Kasat Reskrim AKP Shisca Agustina, Kaur Bin Ops Iptu Herman, Kanit Pidum Ipda Harri Putra dan tujuh personel Satreskrim lainnya yakni Bripka Romadhona, Bripka Hendra, Bripka Teddy Permana, Bripka Rendi Oktora, Brigadir Budiansyah, Briptu Surya Putra serta Briptu Evan Hermawansyah.


Sementara dari Polsek Pemulutan yakni Kapolsek Iptu Iklil Alanuari, Wakapolsek Iptu Ahmad Rosyidi, Kanit Reskrim Ipda Zulkarnain dan 11 personel lainnya yakni Aipda Riduan, Aipda Marwan Syarif, Bripka Angga Eko, Bripka Kumeini, Bripka Nano Suarna, Bripka Nopran Ramanda, Bripka Yogi Pranata, Bripka Novriandy, Briptu Risky Agusti, Briptu Ario Bima serta Bripda Ihsan Saktito.


Penghargaan ini diberikan Kapolres Ogan Ilir AKBP Yusantiyo Sandhy, melalui Wakapolres Kompol Hardiman.


“Penghargaan kepada para personel Polri ini sebagai bentuk apresiasi dari pimpinan dalam hal ini Bapak Kapolres Ogan Ilir,” kata Hardiman saat memberikan arahan usai penyerahan penghargaan di Mapolres Ogan Ilir, Senin (4/10/2021).


Hardiman berpesan agar para personel dapat terus meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.


“Bekerjalah dengan tulus dan ikhlas, dengan baik serta bersungguh-sungguh,” pesan Hardiman.


Pria yang sebelumnya menjabat Kapolsek Ilir Timur I Polrestabes Palembang ini juga berpesan agar para personel senantiasa berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa.


“Berdoa agar dalam melaksanakan tugas dapat bimbingan dan petunjuk serta rahmat-Nya. Jangan lupa juga tetap menerapkan prokes,” ucapnya.


Selain penghargaan atas ungkap kasus pembunuhan, apresiasi serupa juga diberikan kepada puluhan personel Polres Ogan Ilir lainnya.


Di samping Satreskrim, penghargaan juga diberikan kepada Satresnarkoba dan Satlantas Polres Ogan Ilir.


“Pada kesempatan ini kami juga memberikan penghargaan atas ungkap kasus lainnya seperti tindak pidana penganiayaan dan narkoba. Lalu ada pengamanan anak hilang dan operator pembangunan zona integritas,” terang Hardiman. (Ril)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar