News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

RUMAH TAHFIDZ PANGERAN ABDUL WAHAB DESA TAMBANG RAMBANG MEMBUTUH KAN DONASI UNTUK PEMBANGUNAN

RUMAH TAHFIDZ PANGERAN ABDUL WAHAB DESA TAMBANG RAMBANG MEMBUTUH KAN DONASI UNTUK PEMBANGUNAN


OGAN ILIR, SriwijayaNews;Rumah tahfidz pangeran abdul wahab(PAW) yang keberadaanya di desa tambang rambang kabupaten ogan ilir(OI)kini tengah di bangun 10/10/2021.


Berdasarkan informasi dari salah satu pengurus rumah tahfidz pangeran abdul wahab,bahwa peletakan batu pertama di lakukan tepatnya pada tanggal 30/07/2020 yang di hadiri dari pemda ogan ilir dalam hal ini di wakilkan kabag kesra Bapak H. azhari S. IP. MSi


Menurut H.Ahmad syarkati selaku penasehat rumah tahfidz pangeran abdul wahab desa tambang rambang,sekarang ini jumlah santri dan santriwan 254 santri,jumlah ustad dan ustajah 14 orang,selama ini proses belajar mengajarnya masih numpang di masjid pangeran abdul wahab,seiring dengan bertambahnya terus santri dan santriwan pengurus Rumah tahfidz pangeran abdul wahab berinisiatif untuk membangun gedung demi kelancaran proses belajar mengajar.Biaya yang di butuhkan sekitar Rp579000000,00 dengan rincian 6 bangunan,hingga kini pembangunan rumah tahfidz pangeran abdul wahab belum juga rampung lantaran terkendala biaya. 



Dikatakan Ahmad muslihin sejauh ini saya selaku Kades dan juga pengurus Rumah tahfidz pangeran abdul wahab berjuang bersama beserta masyarakat setempat akan terus mengupayakan agar pembangunannya bisa cepat selesai dengan cara mencari donatur untuk mencukupi kekurangan material konstruksi dan dana untuk biaya jasa pertukangan, yang meskipun telah dibantu masyarakat juga rutin bergotong-royong dalam aktivitas pembangunan rumah tahfidz tersebut. 


Melalui media Sriwijaya News,H.Ahmad syarkaty berharap agar kekurangan biaya pembangunan ini bisa segera terpenuhi. 

“Jadi total kekurangan anggaran tersebut kita harapkan dapat terpenuhi melalui kas masjid, swadaya gotong royong masyarakat, bantuan APBD Kabupaten/Provinsi dan bantuan pihak ketiga yang sifatnya tidak mengikat,” paparnya kepada media ini , Senin(10/10) 


Adapun bantuan pihak ketiga yang dimaksud adalah donatur. para donatur yang ingin beramal jariyah, dengan menginfaq kan uang ataupun dalam bentuk material seperti pasir, semen, batu, dsb, agar bisa diantarkan langsung ke lokasi atau bisa dijemput dengan menghubungi nomor telepon  081373871821 bagi yang ingin mendonasikan uang via transfer bisa melalui rekening atas nama Rumah tahfidz PAW (pangeran abdul wahab)dengan nomor  rekening 829-09-00048 Bank Sumsel babel. 


“Semoga banyak pintu hati yang terketuk untuk menjadi donatur. Dan semoga para donatur mendapatkan ganjaran pahala dari Allah SWT”, atas kebaikan dan kemurahan hatinya dalam membantu proses pembangunan rumah tahfids pangeran abdul wahab tuturnya"(120Y)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar