News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Wako Prabumulih Ridho Yahya Resmikan Kieety House Women and Baby Spa di Bukit Lebar

Wako Prabumulih Ridho Yahya Resmikan Kieety House Women and Baby Spa di Bukit Lebar


Prabumulih,Sriwijaya News- Walikota Prabumulih H Ridho Yahya melakukan pemotongan pita tandai peresmiam Kietty House Women and Baby Spa.di Jl. Bukit Lebar No. 18 - 19 Kel. Karang Raja Kec. Prabumulih Timur Kota Prabumulih.,Sumatera Selatan.



Owner Kietty House  Women & Baby Spa Masayu Amrina dan RA Silvia Dina menuturkan,Kietty house ini hadir sebagai bentuk dedikasi kepada masyarakat kota prabumulih yang ingin sehat dan cantik .



" Ini sesuai dengan semboyan kami , yaitu beuaty, healthy, and happy," kata  Masayu Amrina  dalam sambutannya (11/10/21).


Masayu menyebut Produk dan jasa yang  di tawarkan sudah sesuatu standar nasional  dan bukan lah produk sembarangan. 


" Untuk jasa perawatan yg kami tawarkan mulai dari perawatan rambut, perawatan kuku, spa, refleksi, nail art, facial dan baby spa," urainya.



 Selain itu ,  Kietty House  Women & Baby Spaj juga menyediakan program paket spa antara lain ;  paket body spa, bride spa untuk calon pengantin, paket cantik, paket relax, paket hemat, paket cerah dan lain -lain dengan harga yang terjangkau dan ramah di kantong.


" Adapun untuk paket promo yg kami sediakan yaitu, paket body spa 98 rb all time dan diskon paket sebesar 20% selama 1 bulan untuk treatment tertentu,"  ungkap nya.


Tidak hanya itu, Kieety Hose juga menyediakan baby spa untuk bayi dan anak-anad Dengan fasilitas kamar dan kolam rendam yang spesial di rancang khusus bagi bayi .


Untuk tenaga terapis di kietty house semua nya berasal dari kota Prabumulih , bersertifikat dan di training oleh ahli terapist bersertifikat nasional. 


" Semoga usaha Kieety House dapat berkembang dan dapat berkontribusi dalam membantu kehidupan warga Prabumulih yang bekerja di sini," harapnya.


 Kieety House juga komitmen dalam melakukan kegiatanya dengan menerapkam protokol kesehatan covid -19 untuk setiap customer .yang akan memasuki kietty house .


" Harus cuci tangan sebelum masuk, pemeriksaan suhu, memakai masker, dan menjaga jarak. setiap terapis yang ada di kietty house juga sudah mendapatkan vaksinasi.," tegasnya.


Diujung, kietty house woman and baby spa ini diharapkan juga dapat ikut mewarnai kota prabumulih sehingga bukan hanya bisa merawat kecantikan kaum hawa tetapi warga prabumulih juga bisa  berfoto dengan  hello kitty. 



" Semoga kedepan usaha ini bisa berkembang ,dan kelak akan ada car wash,  foodcort sehingga bukan hanya kaum hawa saja yg bisa menikmati kietty house ini , tetapi bapak- bapak bisa juga mencuci mobil atau motornya di kietty house sambil istrinya dengan menyantap makan yang kami jual di foodfort," tandasnya.


Sementara itu,Walikota Prabumulih H Ridho Yahya menyebut  pentingnya perawatan tubuh bagi seseorang dalam memelihara kesehatan.


" Apalagi kaum ibu,jika badan sehat ,suami juga sayang,x ujannya.


Di era modern sekarang ini, kaum pria juga harus melakukan perawatan tubuh sebagai wujud rasa syukur atas kesehatan yang telah dilimpahkan Allah SWT.


" Rasa syukur jangan dengan merusak badan dengan merokok dan narkoba.Lebih baik dengan perawatan,badan jadi segar

Apalagi di Kieety House harganya murah," tukas Ridho.


.


Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar