News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Akhirnya FMOT Tunjuk Ketua SMSI Banyuasin Menjadi Penasehat Media Online di Kecamatan Talang Kelapa Bentuk FMOT

Akhirnya FMOT Tunjuk Ketua SMSI Banyuasin Menjadi Penasehat Media Online di Kecamatan Talang Kelapa Bentuk FMOT

 


Banyuasin ,Sriwijaya News- Puluhan wartawan Media Online dan cetak yang berdomisili di Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin, Minggu 21 November 2021 pukul 20.00 Wib berkumpul di sebuah caffe didaerah Kelurahan Sukajadi Kecamatan Talang Kelapa Banyuasin, menggelar acara silahturahmi membahas kepengurusan pembentukan Forum Media Online Talang Kelapa (FMOT).


Hadir didalam acara ini ketua PWI Kabupaten Banyuasin, Diding Karnadi SH, Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Banyuasin, Sumantri Adie SP, serta penggiat Media Sosial aktivis Banyuasin, Sepriadi Pratama, serta wartawan khususnya yang menjalankan tugas junalis di wilayah Kecamatan Talang Kelapa, Banyuasin.


Ketua Tim Perumus FMOT, Adi Merdeka  dalam sambutannya menjelaskan tentang visi dan misi FMOT dan program kerja FMOT dalam menjalankan tugas dan fungsi FMOT itu sendiri, jelasnya.


Adapun Visi dari Forum Media Online Talang Kelapa (FMOT) tersebut yakni, menjadi Sebuah Jasa Pemberitaan dalam Membangun Informasi-Informasi yang ada di Wilayah sekitar serta Perekat, Pendorong, Penginspirasi Pemberdayaan dan Peningkatan Potensi Media Maupun Masyarakat disetiap Lening Sektor.


Kemudian lanjut Adi, mengenai Misi FMOT yakni, untuk menjadi Sebuah Wadah Pemersatu Media di Wilayah Sekitar sebagai Lokomotif yang Terus Eksis, Konsisten dalam Mengawal Aspirasi dari Masyarakat ke Pemerintah maupun Sebaliknya yakni dari Pemerintah ke Masyarakat.


"Menjadi Mitra Bagi Masyarakat dan Pemerintah Daerah dalam Rangka Ikut Menyukseskan Program-Program Pembangunan untuk Kepentingan Masyarakat terutama diwilayah Kecamatan Talang Kelapa ini,"ungkap Adi.


Sementara itu, Ketua SMSI Banyuasin, Sumantri Adie dalam sambutan singkatnya mengatakan bahwa secara pribadi sangat setuju terhadap visi dan misi FMOT yang telah dibentuk,"Pembentukan suatu organisasi harus didasari niat yang baik, Insya Allah organisasi apapun itu akan maju dan berkembang,"katanya.


Saya juga sangat berterima kasih telah diundang dan ditunjuk sebagai salah satu Penesehat bersama Ketua PWI Banyuasin, saya yakin kawan-kawan yang tergabung di FMOT ini, wartawan-wartawan senior dan profesional semua."Yang penting jaga kekompakan dan selalu meningkatkan talisilatuhrahmi antar anggota,"tutup Sumantri.


Acara dihadiri puluhan tokoh pers dan LSM serta Ormas diwilayah Kecamatan Talang Kelapa ini, ditutup dengan Do'a dan photo bersama. (ril SMSI Banyuasin)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar