News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pj. Bupati Muara Enim Resmikan Masjid Thoha Kamali Desa Kepur .

Pj. Bupati Muara Enim Resmikan Masjid Thoha Kamali Desa Kepur .


Muara Enim,Sriwijaya News-Pj. Bupati Muara Enim, Dr. H. Nasrun Umar, S.H., M.M., pada Senin (01/11) petang berkunjung ke Pondok Pesantren dan Panti Asuhan Rawdhaotut Taufiq, Desa Kepur Kecamatan Muara Enim untuk meresmikan selesainya pembangunan Masjid Thoha Kamali dan juga prasarana air limbah yang dibiayai APBD Kabupaten Muara Enim 2021.


 Dalam sambutannya Pj. Bupati mengajak semua masyarakat untuk bersama memakmurkan masjid dan  guyub bersama dalam pembangunan umat.

.

Pj. Bupati-pun memberikan ucapan selamat memperingati Hari Santri Nasional dan juga Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriah kepada seluruh masyarakat, terutama para santriwan/santriwati dan juga para pendidik, ustadz/ustadza.


 " Alhamdulilah syukur  pembangunan Masjid Thoha Kamali  telah rampung tepat waktu. Saya yakin keberadaan masjid tersebut akan dapat benar-benar memancarkan cahaya Islam serta menyebarkan nilai-nilai persatuan dan kesatuan umat," ucapnya,(1/11/21).

.

Lebih lanjut Pj. Bupati yang didampingi Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Permukiman Kab. Muara Enin, Ir. H. A. Yani Heriyanto, M.M., dan Kabag. Kesejahteraan Rakyat (Kesra), H. Zulfikar, S.Ag., M.M., juga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasinya kepada semua pihak yang telah swadaya dan bahu-membahu membangun Masjid Thoha Kamali. 


" Keberadaan masjid tidak hanya dimaknai secara fisik saja, melainkan juga lebih dimaknai dalam nilai dan manfaatnya bagi peningkatan nilai-nilai religius masyarakat demi mewujudkan Muara Enim yang agamis serta mewujudkan cita-cita Merakyat," tegasnya. 

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar