News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kursus Komputer Biaya Murah di LPMKA

Kursus Komputer Biaya Murah di LPMKA


Sriwijaya News, Prabumulih-- Sebagai modal siswa SMK dalam menghadapi magang diperusahaan ,  Lembaga Pendidikan Managemen Komputer dan Akuntansi ( LPMKA) YKPP Kota Prabumulih meluncurkan  program kursus microsoft Office for SMK dengan biaya yang ramah dikantong .


 Direktur LPMKA, Anita Arianti SSos MSi menuturkan , bahwa program kursus yang pertama kali digelar ini dilaksanakan mulai tanggal 17 Januari 2022 dengan  hanya Rp.200 ribu untuk16 kali pertemuan.


" Perkelas ada 15 siswa dan setiap pertemuan sebanyak 1,5 jam," ujarnya.

Melalui program kursus microsoft office ini kata dia , diharapkan para siswa  tidak hanya menerima teori semata, namun lebih dari itu , siswa harus  mampu mengoperasikan komputer. 


" Jadi lebih banyak praktek nya. Program ini memang untuk siswa SMK yang ingin masuk magang di perusahaan atau instansi yang sudah serba komputer, " sambung Anita , Rabu ( 19/1/21).

Menurut Anita, saat ini , salah satu syarat siswa yang magang di perusahaan harus bisa mengoperasionalkan komputer.

" Itu wajib, selain itu siswa juga disini banyak mendapatkan materi lainnya," terangnya.

Disisi lain,  dengan harga yang terjangkau, program ini juga dapat membantu meringankan beban orang tua di masa serba sulit seperti saat ini.

" Siswa kan butuh  juga menunjang proses belajarnya . Untuk itu LPMKA juga membuka kursus untuk seluruh siswa SD, SMP, SMA/SMK/MA, saat ini kan semua ujian dilakukan berbasis komputer, jadi otomatis semua siswa harus bisa mengoperasikan komputer ," tegasnya.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar