News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Aksi Donor Darah SatPol PP Prabumulih Berhasil Kumpulkan 30 Kantong Darah

Aksi Donor Darah SatPol PP Prabumulih Berhasil Kumpulkan 30 Kantong Darah


Prabumulih, Sriwijaya News--Dalam rangka memperingati HUT Satpol PP ke 72 dan Satlinmas ke 60 tahun 2020 , Pol PP Kota Prabumulih menggelar kegiatan sosial  Donor Darah yang dipusatkan di Kantor Pol PP , Komplek perkantoran Pemkot Prabumulih Kecamatan Cambai , Jumat (4/2/22).


Kegiatan  yang menggusung Tema profesional dan berintegritas mewujudkan pentelenggaraan Trantibum untuk maju dan sehat ini dihadiri langsung Ketua PMI Prabumulih Ir Hj Suryanti Ngesti Rahayu.


Ketua PMI Kota Prabumulih Ir Hj Suryanti Ngesti Rahayu memyebut bahwa kegiatan donor darah ini merupakan salah satu  giat kemanusiaan untuk memenuhi kebutuhan darah bagi saudara kita yang membutuhkan.


Disisi lain , kegiatan ini juga sebagai upaya Pemerintah Kota Prabumulih dalam memenuhi kebutuhan darah yang masih sangat kekurangan.


" Kondisi saat ini stok darah sangat kekurangan, padahal permintaan darah sangat tinggi. Semoga semagat kegiatan positif ini dapat diikuti oleh saudara- saudara kita yang lain ," harap nya.


Senada , Kasat Pol PP Kota Prabumulih, Hartomo SE menerangkan aksi donor darah Hut Satpol PP ke-72 dan Satlinmas ke-60 yang digelar serentak se Indonesia ini berhasil mengumpulkan 30 kantong darah.


" Alhamdulillah giat hari ini terkumpul 30 kantong darah, semoga dapat bermanfaat bagi saudara kita yang membutuhkan, " harap mantan Lurah Karang Raja ini ditengah kegiatan donor darah.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar