News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kejari Prabumulih Gelar Coffee Morning Bersama Awak Media

Kejari Prabumulih Gelar Coffee Morning Bersama Awak Media


SRIWIJAYA NEWS, -- Kejaksaan Negeri Prabumulih menggelar Coffee Morning bersama Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI ) Kota Prabumulih,  Rabu 23/03/2022.


 Coffee morning tersebut dihadiri juga PROJO Prabimulih dan dibangun dalam keakraban antara Kepala Kejaksaan Negeri yang baru saja ditugaskan di kota ini dengan awak media.


Diawali dengan cerita pengalaman salah satu putra terbaik Sumsel, Roy Riady, SH.,MH disejumlah kariernya di kejaksaan  sebagai Kasi Pidsus Kejari Kepahiang, Jaksa KPK, Kordinator Kejati NTT, Kordinator Kejati Sumsel, hingga terkait menangani  kasus korupsi  Masjid Sriwijaya yang sempat menyeret Mantan Gubernur Sumsel,Alex Noerdin.


Kepala Kejaksaan Negeri Prabumulih,Roy Riady menjelaskan bahwa dirinya resmi menjabat sejak 16 Maret 2022 dani kegiatan Coffee Morning ini sebagai upaya membangun silaturahmi bersama teman -teman media , LSM  dan Pegiat anti korupsi di Prabumulih.


" Tentu saja dalam menjalankan tugas kami butuh teman -teman.,komunikasi merupakan kunci dari sinergitas bersama agar tugas kita ,"  Roy Riady.


Menurut dia , dalam melaksanakan tugas kejaksaan tentu kejaksaan Prabumulih memiliki visi dan misi  sesuai tupoksi.


" Namun dalam bekerja kita akan  tetap menerapkan penegakkan hukum yang berhati nurani sesuai arahan dari pimpinan," tandasnya.


Lebih jauh Roy menyebut bahwa pihaknya akan melanjutkan program yang telah dilakukan kajari sebelumnya seperti program membangun desa dan berjanji akan mengawal proses pembangunan di Prabumulih demi peningkatan kesejahteraan masyarakat.


" Kita akan kawal pembangunan infrastruktur di Kota Nanas ini," tegasnya.





Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar