News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kompol Helmi Ardiansyah Ditunjuk Sebagai Kabag Ops Polres Prabumulih Gantikan Kompol Wira Satria Yudha

Kompol Helmi Ardiansyah Ditunjuk Sebagai Kabag Ops Polres Prabumulih Gantikan Kompol Wira Satria Yudha


Prabumulih , Sriwijaya News-- Gerbong mutasi dilingkungan Polres kembali bergerak.  Kompol Helmi Ardiansyah, S.H., M.H., resmi menjabat sebagai Kabag Ops Polres Prabumulih yang baru menggantikan Kompol Wira Satria Yudha, S.I.K.


Kompol Helmi Ardiansyah, SH, M.H sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagbinlatops Bagbinops Ro Ops Polda Sumsel. Sementara Kompol Wira Satria Yudha, S.I.K dirotasi sebagai Kabag Ops Polres Empat Lawang.


Upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kabag Ops Polres Prabumulih ini dipimpin langsung Kapolres Prabumulih AKBP Siswandi S.I.K.,S.H., M.H, dihadiri oleh pejabat utama, para perwira dan segenap personel Polres Prabumulih di halaman Polres Prabumulih pada Rabu (09/3/2022) .


Sertijab diawali dengan prosesi pengambilan sumpah jabatan oleh Kapolres Prabumulih didampingi rohaniawan. Selanjutnya dilakukan penandatanganan naskah serah terima jabatan dan fakta integritas.



Kapolres Prabumulih AKBP SISWANDI, S.IK, SH, MH dalam amanatnya menyampaikan bahwa mutasi adalah hal yang biasa di lingkungan Polri, baik itu berupa promosi jabatan dan juga sebagai kebutuhan organisasi. 


" Serah terima jabatan ini merupakan hal yang biasa sebagai realisasi dari rangkaian mutasi personel yang didasari atas kebutuhan organisasi juga sebagai promosi dan penyegaran bagi personil Polri pada umumnya," kata Kapolres.


Disisi lain,  Kapolres juga menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama atas kerjasama dan kebersamaannya selama ini dan kepada pejabat baru agar segera beradaptasi dengan lingkungan baru, terutama fokus saat ini tentang percepatan vaksinasi.


"Kepada Kompol Wira Satria Yudha, Saya ucapkan terima kasih telah melaksanakan tugas pengabdian sebagai Kabag Ops Polres Prabumulih dengan baik, dan selamat menjalankan tugas di tempat yang baru sebagai Kabag Ops Polres Empat Lawang," katanya.


Dikesempatan yang sama, Kapolres juga berpesan kepada Kompol Helmi Ardiansyah, S.H., M.H., agar dapat meneruskan apa yang telah dirintis sebelumnya, sehingga amanah yang dititipkan dapat dijawab dengan pelaksanaan tugas yang baik, dedikasi, loyalitas dan rasa tanggung jawab terhadap tugas yang diemban secara profesional dan proporsional.



"Selamat bertugas sebagai Kabag Ops Polres Prabumulih, semoga dapat menyesuaikan diri ditempat yang baru dan menciptakan semangat baru guna membangun image kesatuan Polri yang lebih baik lagi, terutama fokus saat ini tentang percepatan vaksinasi," tandasnya.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar