News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Plh Bupati H. Teddy meilwanyah Memipin Rapat Perdana di Lingkungan Pemkab OKU

Plh Bupati H. Teddy meilwanyah Memipin Rapat Perdana di Lingkungan Pemkab OKU


Sriwijaya News , Baturaja|PLH Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah, S.STP, M.M, M.Pd., Pimpin Rapat Staf di Lingkungan Pemerintah Kabupaten OKU. (Jumat, 11/03/2022).


Rapat staf diawali dengan sambutan Sekretaris Daerah OKU Achmad Tarmizi menyampaikan atas nama Pemerintah dan masyarakat OKU mengucapkan selamat atas penunjukan H. Teddy Meilwansyah, S.STP, M.M, M.Pd., sebagai Pelaksana Harian Bupati OKU. 


Ditambahkan Sekda, seluruh jajaran Pemerintah Daerah dan ASN Kabupaten OKU siap mendukung program kerja PLH Bupati OKU dengan melaksanakan tupoksi masing-masing. Selanjutnya, Sekda untuk mohon arahan PLH Bupati OKU kepada seluruh pejabat dan ASN di Kabupaten OKU.


Sementara itu, PLH Bupati OKU H.Teddy Meilwansyah, S.STP, M.M, M.Pd., Mengatakan 

setelah kurang lebih dari satu bulan menjabat sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Provinsi Sumatera Selatan, pada tanggal 9 Maret 2022 kemaren diberikan amanah oleh Gubernur Sumatera Selatan sebagai PLH Bupati OKU di Griya Agung Palembang.


"Saya sebagai PLH Bupati OKU menginginkan setiap OPD dan masyarakat untuk memiliki visi dan misi Kabupaten OKU menjalankan roda pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan dalam pelayanan masyarakat Kabupaten OKU, " ujar Teddy meilwanyah


Berkaitan prosedur administrasi yang disampaikan kepada PLH Bupati OKU harus diketahui terlebih dahulu melalui Asisten, dan Sekda untuk menciptakan tata kelola birokrasi yang benar, karena Sekda adalah bagian screaning bagi Bupati. Selain itu, Teddy Meilwanyah meminta kepada seluruh jajaran untuk membuat inovasi program dan ide solusi dalam mencapai tujuan. 


"Ditengah-arahannya, jangan segan menghadap saya, terutama berkenaan dengan urusan kerja, saya sangat terbuka kepada seluruh ASN di Kabupaten OKU untuk bekerja profesional dan bertanggung jawab, ASN agar bekerja dengan baik menjalankan tupoksi masing-masing, "harap Teddy meilwanyah


Teddy Meilwanyah mengharapkan kepada masing-masing OPD untuk membuat jadwal paparan mengenai struktur, program kerja dengan skala prioritas pada kegiatan tahun 2022 ini untuk mencarikan solusi yang lebih tepat. 

Supaya ada upaya percepatan penyerapan anggaran tahun 2022.


OPD dalam menjalankan tupoksi harus berjalan pada tempatnya (On The Track). Selain itu, Kepala OPD jangan lagi monoton dalam membuat kegiatan yang tetapi harus sesuai dengan kebutuhan. 


Selanjutnya bangun kerjasama yang baik, supaya kita bisa menjalankan tugas-tugas tepat sasaran. Teddy juga menginstruksikan kepada semua OPD untuk menciptakan minimal satu program inovasi di setiap OPD, ini sangat ditekankan oleh PLH Bupati OKU mengatakan selain mengangkat nama Kabupaten OKU di tingkat nasional, lebih dari itu untuk mewujudkan visi dan misi Kabupaten OKU. 


Rapat staf ini diikuti, Para Asisten, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD, Kabag, Camat, Sekretaris OPD serta Instansi Vertikal dilingkungan Pemkab OKU. (Surawidi)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar