News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Baznas Prabumulih Salurkan Bantuan Sembako Kepada Petugas Kebersihan Dinas Perkim

Baznas Prabumulih Salurkan Bantuan Sembako Kepada Petugas Kebersihan Dinas Perkim


SRWIJAYA NEWS, Prabumulih--Badan Amal Zakat Nasional ( Basnaz ) Kota Prabumulih menyalurkan Zakat,Infaq dan Shadaqoh berupa paket sembako kepada petugas kebersihan Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman ( Perkim)  Kota Prabumulih.

Pembagian sembako tersebut dipusatkan di Kantor Dinas Perkim di Jalan Kartini Kelurahan Sukajadi,Prabumulih Timur pada Senin 25 April 2022.

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua Basnaz Kota Prabumulih H Najamuddin Said, S,Ag dan Sekretaris Dinas Perumahan dan Permukiman ,  Daswan


Ketua Baznas Kota Prabumulih, H Najamuddin Said dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini setiap tahun dilakukan sebagai upaya membantu petugas kebersihan dalam menyongsong hari raya .

" Sebanyak 278 paket sembako tahun ini kita salurkan kepada saudara kita di dinas kebersihan," kata Najamuddin Said.

Menurut Najamuddin , kegiatan ini sebagai bentuk perhatian dan upaya sedikit membantu meringankan beban mereka. menjelang hari raya idul fitri 1443 H tahun 2022.

" Kami keluarga besar Basnaz Prabumulih mohon maaf sebesar-besarnya karena hanya sebatas ini yang bisa kami berikan, jangan dipandang nilainya namun ini sebagai bentuk perhatian kami.Semoga bermanfaat dan  semoga kedepan bisa memberi lebih besar lagi," harapnya.

Sementara Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman Prabumulih Bustomi SE melalui Sekretarisnya Ahmad Daswan  S.Sos MM mengungkapkan apresiasinya atas kepada Baznas Prabumulih yang setiap tahun rutin memberikan paket sembako lebaran kepada petugas kebersihan di jajarannya.

" Kami Keluarga besar Dinas Perkim mengucapkanTerimakasih kepada Baznas Prabumulih , tentunya kami tidak bisa membalasnya dan semoga Allah SWT menjadikan semua ini amal ibadah..Aamiin," tandasnya.


Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar