News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Wawako Prabumulih Buka Sembako Murah Di Pasar Bedug

Wawako Prabumulih Buka Sembako Murah Di Pasar Bedug


SRIWIJAYA NEWS, Prabumulih--Dalam rangka meringankan beban masyarakat dibulan ramadhan, Pemerintah Kota Prabumulih melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan ( Disperindag ) menggelar Sembako Murah Pasar Bedug Tahun 1443 H / 2022 M. Di Pasar Bedug ( Kuliner ) di Masjid “ Nur Arafah “ Kel. Pasar I Kec. Prabumulih Utara Kota Prabumulih.


Sembako murah pasar bedug ini dibuka langsung Wakil Walikota Prabumulih H Andriansyah Fikri SH pada Senin 11 April 2020.


Turut hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Disperidag Kota Prabumulih Muhtar Edi , Kadishub Martodi, Camat Prabumulih Utara Hendri Dunan.


Wakil Walikota Prabumulih Andriansyah Fikri SH menjelaskan bahwa sembako murah sebanyak 425 paket tersebut bertujuan untuk membantu masyarakat  tidak mampu yang benar - benar membutuhkan.


" Sembako ini terdiri dari 2 Kg beras, I Kg Minyak Sayur dan Gula 1 Kg , seharusnya warga membayar Rp 50 ribu, namun disubdisi Pemkot Prabumulih menjadi Rp 20 ribu," terangnya.


Dilanjutkannya, sembako murah ini diharapkan mampu meringankan beban masyarakat  dalam memenuhi kebutuhan di bulan suci ini.


" Semoga bermanfaat bagi masyarakat yang benar-benar membutuhkan," ujarnya.


Fikri juga menghimbau kepada para pedagang untuk tidak mengambil keuntungan diatas penderitaan orang lain melalui jalan yang salah.


" Jangan menjual makanan yang dicampur dengan bahan-bahan berbahaya seperti formalin," tegasnya.(@d)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar