News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Optimis Selesai Tepat Waktu. Progres Pembangunan Fly Over Patih Galung Mencapai 78 Persen

Optimis Selesai Tepat Waktu. Progres Pembangunan Fly Over Patih Galung Mencapai 78 Persen


Prabumulih,Sriwijayanews--Pembangunan Fly Over Patih Galung oleh Kementerian PUPR RI yang bersumber dari  APBN Tahun 2020 di Kota Prabumulih. Di Jl. Jendral Sudirman ( Depan SMP N 4 Prabumulih ) Kel. Patih Galung berjalan aman dan lancar.

Proyek yang diresmikan pembangunan nya pada 13 Juli 2021 lalu saat ini hampir rampung dan sudah mencapai 78 persen.

" Diperkirakan november 2022 ini selesai, progresnya sudah hampir 78 persen," ungkap Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Proyek dari Balai Besar Pelaksaaan Jalan Nasional Provinsi Sumatera Selatan,Suru Perdana kepada media,Kamis ( 25/08/22).

Untuk sisi oprit arah Muara Enim , lanjut Surya, hampir selesai tinggal menambah agregrat A.

" Sedangkan untuk sisi oprit arah Prabumulih sedang dilakukan penimbunan," terangnya.

Masih menurut Surya, Untuk mengantisipasi  sopir arogan yang memaksa ingin lewat, pihaknya  berkoordinasi dengan Polres Prabumulih agar keamanan dan ketertiban diwilayah proyek terjaga.

" Masih sering kita temui sopir yang memaksa lewat, untuk itu kita minta bantu pihak polres untuk menempatkan anggota nya di pintu arah Muara enim dan Prabumulih," beber nya.

Diakhir Surya  mohon maaf atas ketidaknyamanan dari pembangunan fly over ini sehingga pengendara  harus mutar arah melalui jalan lingkar.

" Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini, semoga pengendara bisa sabar hingga proyek ini selesai.kan tidak lama lagi," harapnya.

Diketahui, Pembangunan Fly Over Patih Galung sendiri dengan Nilai kontrak pembangunan Fly Over Patih Galung sendiri, sekitar Rp80 miliar. Dengan panjang struktur 382,35 meter, 77,638 meter panjang oprit arah Prabumulih dan 74,698 meter panjang oprit arah Kabupaten Muara Enim.( @d)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar